LATPRES BNR DJITU ENT FT KMBS

Mediabnr.com – Meski berpindah lokasi gelaran BnR Djitu Ent bersama Komunitas Murai Batu Sedulur (KMBS) berjalan lancar, meriah dan juga semarak dilapangan Predator Ent, Kp.Carang Pulang – Legok,Rabu 26 Mei 2021.

Kang Ono

Event berprestasi dihari libur ini juga dihadiri oleh burung – burung tangguh dengan segudang prestasi mengkilap diblantika nasional diantaranya ada MB Bonjovi, Shollow, Parikesit serta masih banyak lagi.

Sesi Murai Batu BOB

Debutan anyar Hernawan Cristal Bf gaet kemenangan disesi Bob G-36 bersama Murai Batu Parikesit. Murai Batu yang memiliki mental tarung apik dengan isian Kapas Tembak, Cililin, Kenari serta besetan burung-burung kecil Dan durasi kerja aktif ini berhasil melesat dipodium puncak. Pada sesi selanjutnya yakni Murai Batu Bob Ring, Parikesit kembali mempertontonkan aksi ciamiknya namun sayang nampaknya Dewi Fortuna belum sepenuhnya berpihak kepada Murai batu prospek cerah yang memiliki gaya masa kini itu finish diposisi juara kedua

Ernawan Cristal BF sukses bersama gaco anyarnya

Murai Batu sarat juara Shollow milik H.Basar Jakarta menorehkan tinta emas. Prestasi nasional lintas EO kerap diboyongnya. Pada lawatan kala itu, Shollow membuktikan kualitas cadas dengan unjuk kemenangan diposisi Pertama Kelas Murai batu Bob Ring G-36. Tampil mentereng dari awal gantang hingga akhir dengan volume tembus dan aneka suara isian komplit fasih dilantunkannya mencuri perhatian sang pengadil lapangan. Laga yang dipertunjukan siang itu merupakan debut perdananya paska rehat mabung.

H.Basar Bintaro tase case bersama MB Shollow

H.Ikbal 707 SF rayakan euphoria kemenangan dengan gaco lawas andalannya yaitu Murai Batu  Bonjovi dan Bronjes. Tembakan yang tajam, lugas dan ngeri dipertunjukkan oleh kedua burung jawaranya digelaran hari itu. Bon meraih juara pertama Kelas Murai Batu KMBS A serta dilanjut oleh Bronjes dengan meraih prestasi yang tak kalah gemilang.

707 SF

Burung Murai stabil juara lintas event organizer (EO) ini memang sangat kondang dan apik kerjanya digantangan. Prestasi taraf nasional dan regional acap kali digondolnya dengan perform yang sangat luar biasa. Ditunjang oleh mental tarung yang apik kerap kali penampilan gacoan 707 Sf ini menjadi momok yang menakutkan para seterunya.

H.Ikbal 707 SF bersama Babang Kafka

Reborn amunisi berbahaya Ferry Kurniawan dari Ratna BF  Tangerang nyaris sapu bersih Kelas Cucak Hijau diperhelatan itu. Topform yang dipertunjukkan oleh Reborn sangat istimewah, melalui gaya trokbul fantastis dan speed rapat nyaris tanpa jeda disajikannya dengan konstan dari awal sampai akhir.

Ferry K Ratna BF

Selain dari itu, Track record yang diraihnya dilaga sebelumnya sampai musim lomba 2020 ini  terbilang sangat komplit. Kemenangan beruntun diperolehnya setiap minggu pada lintas penjurian yang berbeda diterjangnya dengan sempurna. Dilomba pertengahan tahun 2021 itu,CH Reborn berhasil meraup dua kali singgasana juara pertama ( BOB dan BOB Djitu )  satu diantaranya adalah Kelas utama atau bergengsi.

Crew Ratna BF

Sedangkan sang tandem, Liverpoll yang prestasinya kerap menghiasi daftar juara digelaran-gelaran sebelumnya. Terpaksa harus istirahat secara total gacoannya itu karena sedang melewati masa siklus burung berkicau yakni Ngurak.

Akhir kata, Topik MC mewakili jajaran BnR Djitu Ent Reg Tangerang mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan kicaumania yang berperan aktif hingga gelaran berlangsung tertib, lancar dan tanpa protes dari peserta…. Sampai Jumpa kembali digelaran Djitu Ent berikutnya. *Arie

KMBS (Komunitas Murai Batu Sedulur)

Mr.Win ft Amin Karawaci

Owen n Crew

Team Juri BnR Reg Tangerang