Cimahi Team Bersinar Lewat Bojes, Ababil, Cakil & Genta

Mediabnr – Armada murai batu Cimahi Team, memang selalu stabil meraih pretasi dalam setiap pekannya. Di penghujung bulan November, empat skuat murainya cetak kemenangan manis. Lewat komando Tri Boges, Cimahi Team semakin padu dan melaju dengan bendera silaturahmi yang mereka usung sangat apik.

Cholili Sukses Bersama Cakil dan Genta

Beberapa amunisi murai batu Cimahi Team yang menorehkan kemenangan. Pada gelaran Gebyar Meriah Ronggo Enterprise, Cimahi, Sabtu (27/11), Cholili bawa dua murai gebetannya, Cakil, yang sukses menjadi juara 1 di kelas dewasa dan Genta, debutan anyarnya yang masuk juara 2 di kelas junior. Dua gaco Cholili tersebut, berhasil ukir kemenangan manis.

Ababil Murai H. Encu Juara 2 di Gentrana Nusantara

Lanjut di hari minggunya, Ababil, murai gacoannya H. Encu sikat juara 2 di gelaran Latpres Gentrana Nusantara, Cisangkan, Cimahi, Minggu (28/11). Meski tidak dalam kondisi top formnya, Ababil, masih saja mampu membuktikan kehandalannya.

Bojes Murai Gacoan H. Sambas Cetak Juara 1 dan 2

Bojes, murai jagoannya H. Sambas rebut juara 1 dan 2 di gelaran akbar Ebod Jaya, Giri Harja Cup 1, Jelekong, Kabupaten Bandung, Minggu (28/11). Bojes, murai mapan itu, mampu tunjukan skill terbaiknya dan bersaing dengan murai hebat kota kembang. Kemenangan, Bojes, serta-merta membawa nama Cimahi Team, bertengger dideretan armada murai mewah yang ikut bertanding di gelaran Ronggolawe tersebut.

Bojes Hebohkan Gelaran Ronggolawe

Kerjasama dan rasa kekeluargaan yang dibangun Cimahi Team, semakin tumbuh dan berkembang. Prestasi yang diraih, tak lepas dari dedikasi serta loyalitas para anggotanya, untuk tetap bersilaturahmi dan bersinergi. Sukses selalu Cimahi Team, maju terus pantang mundur. (Ricky)