Piala Bupati Jepara 2022

Sambutan Andi Sasmaka

Media BnR-Jepara,  Minggu (22/05/2022). Obyek Wisata Pantai Tirta Samudra, Bandengan-Jepara menjadi saksi gelaran Piala Bupati Jepara kemasan panitia PBI Jepara komando Andi Sasmaka yang meriah dihadiri kicaumania dari berbagai penjuru kota bahkan lintas Blok. Terbukti, meskipun banyak terselenggara gelaran besar yang bersamaan dihari tersebut ajang tahunannya kota Jepara ini tetap menjadi tolok ukur kicaumania.

Zulfikar Jr sabet double winner banggakan Benedix Sies-Bodronoyo SF

Anis kembang Zulfikar Jr menjadi salah satu nama amunisi yang berhasil mengukir prestasi membanggakan. Pada kesempatan kali itu, gaco koleksi Benedix Sies punggawa Bodronoyo SF feat Umara BF asal kota Salatiga ini menunjukkan performa yang kualitasnya tak mampu dikejar oleh rival-rival tangguh lainnya untuk mutlak memuluskan langkah Zulfikar Jr mencapai puncak podium double winner.

Berduet dengan partner solidnya bernama Dollar yang finish runner up, penampilan kedua amunisi tersebut semakin membuktikan ketajaman lini depan Bodronoyo SF untuk selalu konsisten mendominasi kompetisi. Seperti pada kesempatan sebelumnya, dimana amunisi tersebut juga sukses menaklukkan persaingan sengit di laga akbar Piala Danjen Kopassus-Solo pekan lalu. “ Persiapan kembali untuk squad amunisi lini depan Bodronoyo SF Salatiga silaturahmi ke gelaran Piala Pangsar Jendral Soedirman pekan  depan, semoga tetap konsisten menempati tahta juara,” papar sang punggawa didampingi crew.

Anis merah Vlo koleksi Ekaliza Team sabet double winner

Sama halnya dengan Vlo, salah satu amunisi anis merah koleksi Ekaliza Team asal kota Semarang yang siang ini juga sukses menorehkan prestasi double winner ditemani partner lainnya bernama Jaguar yang tampil tak jauh beda kualitasnya untuk ketat membayangi kemenangan di podium juara 3. Eksistensi kedua gacoan ini untuk terus stabil mendulang prestasi juga tidak perlu dipertanyakan lagi, seperti halnya pada laga pekan lalu dimana Vlo juga nyaris sukses meraih nyeri runner up di gelaran akbar Piala Danjen Kopassus-Solo. “ Alhamdulillah selalu stabil performanya, semoga akan terus demikian di laga-laga silaturahmi Ekaliza Team selanjutnya,” ungkap sang punggawa.

Wafiq-Sendang Buah SF orbitkan kualitas Dayak sapu kelas utama Bupati

Sebagai pendatang baru namanya begitu terang bersinar lewat paparan kualitasnya yang memang layak bersaing di papan Nasional seperti ajang tahunan kali ini. Amunisi tersebut adalah Dayak yang notabene amunisi besutan Wafiq dari Sendang Buah SF Jepara. Gaya khas jambul ngentrok hyper begitu fasih dan konsisten dibawakan hingga akhir penjurian sembari aktif memuntahkan variasi irama lagu isian dengan power keras. Alhasil, aksi nyatanya ini mutlak menghipnotis tim juri untuk menobatkannya sebagai yang terbaik di kelas pamungkas cucak hijau Bupati.

“ Baru sekitar setahunan ini Dayak ditangan saya, dan memang sejak awal prestasinya di latpres maupun lomba sekitaran sudah mulai stabil, terakhir kemarin di Piala DPRD Cup Jepara dapet juara 5 dan hari ini puncaknya bisa koncer mutlak dikelas utama Piala Bupati Jepara 2022. Sebuah pencapaian yang wow bagi saya pribadi yang tidak kenal sana sini ini, semoga kedepan bisa konsisten mewarnai tahta juara di event-event Nasional lintas kota lintas blok,” ucap Wafiq.

Venom milik H. Sentot RW SF sabet juara 3 kelas utama Bupati

Membayangi ketat sebagai peraih podium juara 3 dikelas utama cucak hijau Bupati ini adalah Venom gaco lawas jebolan markas RW SF Jepara komando H. Sentot. Tampil dengan balutan materi andalannya, Venom juga tak kalah lihai untuk mampu menutup perlawanan aksi rival. “ Alhamdulillah, Venom selalu stabil menorehkan prestasi,” cetus singkat H. Sentot yang pada gelaran DPRD CUP Jepara lalu juga sukses memboyong pulang tropy juara terbaik dikelas utama lewat aksi gaco andalannya ini.

Crew RA Kartini Jepara rayakan kemenangan juara umum SF

RA Kartini sabet juara umum Single Fighter

Perebutan tahta terhormat juara umum baik Single Fighter sukses dimenangi oleh kicaumania akar rumput kota Ukir sendiri, yakni RA Kartini yang memang terlihat begitu all out berkolaborasi sejak awal hingga akhir lomba mengusung segudang jago-jago handal didikannya. Meskipun sempat kejar-kejaran point dengan beberapa rival lainnya bahkan sampai sempat tipis tertinggal point, berkat kestabilan kualitas amunisi serta solidnya crew RA Kartini mampu mengejar dan mulus melenggang ke puncak podium untuk dapat memboyong pulang tropy membanggakan juara umum Single Fighter.

Dt. Pakualam raih juara umum Bird Club

Demikian juga dengan kekompakan tim pengusung bendera Duta Pakualam yang tak kalah kompak berkolaborasi mengandalkan squad amunisi andalannya masing-masing untuk dapat mengumpulkan pundi-pundi point menggunung hingga sukses mengangkat tropy terhormat juara umum Bird Club. Kemenangan hari ini tentunya tak luput dari hasil kerja keras serta support yang sangat luar biasa dari kicaumania yang telah all out berkolaborasi. “ Kami mohon doa, dukungan, serta partisipasi dari seluruh kicaumania Nusantara pada gelaran  Piala Pakualam X Jilid 8 tanggal 19 Juni mendatang di halaman Stadion Sultan Agung-Bantul. Segera pesan tiketnya dan kami tunggu kehadirannya, Salam PBI Lestari,” pungkas kompak seluruh crew .

Andi Sasmaka & Koh Paul punggawa PBI Jepara

Dipenghujung gelaran segenap jajaran panitia dan tim juri yang bertugas menyampaikan terimakasih kepada seluruh kicaumania, serta memohon maaf apabila terdapat kekurangan ataupun kesalahan dalam gelaran lomba hari ini. “ Semoga selanjutnya di gelaran Piala Bupati Jepara 2023 kami bisa lebih baik lagi mengemas dan menjamu panjenengan semua,” tutup Andi Sasmaka didampingi Om Paul. (kiky)

Dihadiri Tokoh-Tokoh PBI

Agam sukses kawal prestasi Serdadu besutan Nugroho-Sendiko Accu

Peyerahan hadiah doorprize 1 unit sepeda motor

Arena Piala Bupati Jepara 2022 dimeriahkan licaumania lintas blok