Suasana lomba pada sesi murai batu full gantangan

Suasana lomba pada sesi murai batu full gantangan

Cengkareng (MediaBnR.Com) – Gelaran meriah Rusun BCI Cup 1, yang di helat di Rusun BCI, Cengkareng, tinggal menunggu waktu saja. Lomba yang di helat, pada Minggu, 11 Oktober pekan depan ini, di prediksi bakal di penuhi kicaumania dari pelbagai daerah di Jabodetabek.

Silaturahmi OZI BE74WI SF

Silaturahmi OZI BE74WI SF

Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran animo kicaumania, baik akar rumput, maupun papan atas Jabodetabek cukup tinggi. Terbukti, di bagian pemesanan tiketnya sudah terdata cukup banyak, bahkan diantara kelas yang di buka nyaris habis, dan menipis.

Sembari mempersiapkan lomba Rusun Cup 1, aktivitas latberan Rusun BCI tetap berjalan seperti biasa, dan tetap ramai. Bahkan hampir di setiap kelasnya terpantau full gantangan, seperti Lovebird, dan Murai Batu.

Pada latber kali ini, terhitung 457 kontestan yang memadati arena Rusun BCI. Crew Panitia Rusun BCI mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan kicau mania yang hadir dan kami bermaksud mengundang kembali untuk partisipasinya pekan depan di Rusun Cup 1.dengan tiket dan hadiah menarik,” ungkap Handoko selaku ketua pelaksana. (Rizal Alby)