ROAD TO PRESIDEN CUP VI (KAYU ARI – SUNGAI PENUH)

Pengurus BnR foto bersama

Mediabnr – Gelaran spektakuler  awal bulan februari digelar BnR Sungai Penuh meraih kesuksesan besar di motori langsung oleh Ketua BnR Sungai Penuh, Mulyadi Alroji beserta rekannya Akang Garut. Persiapan matang yang disajikan oleh BnR Sungai Penuh yang kini telah dijabat Akang Garut sebelum lomba telah sukses menggelar diklat juri BnR di Home Stay Family, Kayu Aro (12/02) diikuti 32 peserta diklat dari berbagai daerah.

Dihari pelaksanaan (14/02) bertepat di lapangan M10, Pelantikan pengurus baru BnR wilayah Jambi II dihadiri juga pengawas BnR Pusat Adry Riady untuk melantik pengurus wilayah Sungai Penuh, Bangko, Kerinci, Solok Selatan, Air Haji, Lunang dan Muko-Muko.

Suasana Penukaran Tiket

Sebanyak 24 kelas yang disajikan menarik antusias 1442 kontestan mengikuti gelaran ini sebagai kelas  utama murai  batu dan kacer mendapatkan 1 unit sepeda motor. Meskipun sempat terhalang akibat cuaca kurang mendukung, gelaran ini berhasil berjalan hingga usai.

Pihak panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi rekan kicaumania, meskipun lokasi yang jauh namun semangat juang kicaumania untuk hadir perlu diberikan apresiasi. Oleh karena itu, panitia memohon maaf apabila masih terdapat kekurangan selama kegiatan ini berjalan dan akan menjadikan bahan evaluasi agar lebih baik kedepannya.

Adry Riady Pengawas BnR Pusat

Mulyadi Alroji Ketua BnR Jambi II

Akang Garut terpilih sebagai Ketua BnR Sungai Penuh

Pemenang Murai Batu Kelas Utama

Pemenang Kacer raih hadiah 1 unit sepeda motor