SUPER LATPRES HARI PAHLAWAN – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Enggang BC Raih Juara Umum Bird Club

Mediabnr – Tepat di hari pahlawan OPPI ( Organisasi Pelestarian Perburungan Indonesia) kembali menghadirkan gelaran yang bertajuk Super Latpres Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019).

“OPPI berdiri di Kalimantan Barat sehingga OPPI merupakan wadah perburungan Kicau Mania Kalimantan Barat” kata Edward selaku pendiri OPPI.

Gelaran yang di mulai tepat pukul 11.30 dan berakhir pada pukul 17.00  ini pun berhasil catatkan kemenangan Juara Umum di kategori Single Fighter dan Bird Club yang masing – masing kategorinya bisa di raih oleh DT. Liga Kades Cup Entikong SF dan Enggang BC.

Kemenangan Juara Umum bagi DT. Liga Kades Cup Entikong SF yang berhasil unggul di dua kelas Cucak Rawa lewat penampilan Raja Rimba dan Uwek di kelas Campuran Bebas Kecil merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena dengan kemenangan dua amunisinya Single Fighter yang kembali mengundang Kicau Mania untuk hadir di acara Liga Kades Cup Entikong minggu (17/11/2019) ini pun bisa naik ke podium kemenangan. Sementara kemenangan Juara Umum untuk Enggang BC di gelaran kali ini bisa di raih karena beberapa squad milik Bird Club ini menangkan persaingan dan gaco – gaco yang berhasil ukir prestasi membanggakan tersebut adalah Pesawat Tempur, Krispati, Pangeran Kuale, Kipas Sate, Laser, Dylan yang masing – masing tampil apik di kelas Murai Batu A, Murai Batu B, Murai Batu C, Kacer B, Cucak Hijau C dan Pleci Open B.

Dari 28 kelas yang di hadirkan oleh pihak panitia di gelaran ini pun kembali catatkan jawara – jawara pilih tanding diantaranya Rock Star dan Poppaye yang ke duanya merupakan gaco milik Rian Sang Juara yang berhasil mengibarkan bendera Duta KMBP BC di dua kelas Konin. Sedangkan d ikelas Kacer A dan C Senopati milik Apiew SF dan Hipnotis milik Duta Oriq BC melesat di urutan pertama kejuaraan di setiap kelasnya . ( Rizky Permadi )

Edward OPPI

Rock Star dan Poppaye Banggakan Rian Sang Juara