ROAD TO KAW TEAM FEAD RGN JOGJAKARTA

Deki bersama perwakilan dari KAW Team – ingat 13 Desember 2020 1st Anniversary KAW Team di Cibubur

MediaBnR-Sleman, Event 1st Anniversary KAW Team Feat BnR Indonesia yang akan digelar 13 Desember 2020 di Taman Wiladatika Cibubur sudah mulai mengadakan sosialisasi serta menggalang dukungan peserta dengan menggelar Road To di beberapa kota. Kali ini RGN Jogja mendapat jatah menggelar Road To.

Mr Asep DM- Ikut kawal jalannya lomba

Road To yang semula memakai gantangan RGN Markisa dikarenakan sesuatu hal maka digeser atau berpindah tempat di gantangan SBC Sleman. Deki selaku Ketua Panitia menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan berpindahnya tempat dadakan. Secara umum berjalan sukses tanpa ada satu pun peserta protes.

Suasana gantangan sesi Conin

Road To KAW Team selanjutnya akan bekerjasama dengan BnR Indonesia Cabang Magelang yang akan dilaksanakan Minggu 8 November 2020 bertempat di Pasar Sayur Ponalan Muntilan dengan tiket 100, 80, 50 ribu.

Murai Batu Empu Suro milik Arto Jaya Purworejo yang mengusung bendera Ben Wiro Cup tampil dalam kondisi top-form di kelas Anniversary 36G perfomanya sedikit menurun dan hanya menduduki di posisi 4 besar. Mbah Gimbal sang mekanik mengatakan “Kemungkinan besar Empu Suro kembali berlaga di Road To KAW Team Feat BnR Magelang Minggu besuk.

Arto Jaya Purworejo – MB Empu Suro raih podium utama dan 4 besar

Pak Gino Jogja spesialis orbitkan kacer-kacer Jawara, kali ini hanya menurunkan satu gacoan lawasnya yang diberi nama Yaris. Tanpa persiapan matang Yaris mampu menunjukkan permainan cantik di depan juri. Irama lagu serta rol speednya yang rapat ditambah power di atas rata-rata berhasil mencetak Juara 1 dan 2.

Crew Pak Gino Jogja – Yaris masih bertaji sabet Juara 1 dan 2

Royal Merapi Royal Merapi Klaten yang selalu rajin menyambangi gelaran baik latpres, lomba Regional atau pun lomba Nasional kembali mengorbitkan gaco baru di kelas Whamei. Kitaro nama gaco tersebut berhasil mengukir prestai yang bisa dibilang lumayan bagus, tampil perdana langsung menggebrak dengan meraih gelar Juara 2 dan 3. Om Derick yang dipercaya Mr. Paul Intan Owner Royal Merapi untuk merawat serta mengawal di arena lomba menuturkan “Alhamdulillah settingan sudah ketemu tinggal sering-sering diajak main di gantangan biar tidak lupa syairnya.”

Crew Royal Merapi Klaten – bangga dengan Whamei orbitan baru Kitaro yang menempati Juara 2 dan 3

Ricky Donald owner pakan jangkrik Maksimum yang biasa bermain di Murai Batu dan Kacer mencoba keberuntungan di Anis Merah. Bersama debutan barunya bernama Sephia berhasil tampil bagus hingga menempati posisi Juara 2 di bawah Queen Of The South.

Ricky Donald Owner Maximum – Anis Merah Sephia tempati Runner Up

Sementara Robert Pantau yang ikut hadir dan mengawal langsung gaco-gaconya tampak bahagia ketika para gacoannya tampil maksimal dan Anis Merah Koncer A seperti Anis Merah Queen Of The South yang nyaris mencetak Hattrick. Anis Merah Ra Maido menempati posisi Runner Up dan 4 besar, Cendet syarat prestasi Ra Pindah meraih Juara 1 dan 2 serta Whamei Ra Ngenyang membukukan kemenangan nyeri. Dengan torehan gaco-gaco tersebut akhirnya Robert Pantau dinobatkan sebagai peraih Juara Umum Single Fighter.

Crew Robert Pantau – borong juara, siap hadir di event BnR Satoe Cup 1 pada 15 Nopember mendatang

Robert Pantau -dinobatkan sebagai peraih Juara Umum Single Fighter

Sedangkan Duta Tidar Cup yang akan dilaksanakan tanggal 15 November mendatang di gantangan Metro BC Magelang banyak mendapat support serta dukungan dari para peserta hingga memperoleh point terbanyak dan berhak mengusung tropy Juara Umum BC. (TOBIL/TYCKA)

Duta TIdar Cup 15 November di gantangan Metro BC Magelang – Juara Umum BC