ERWAN JGC SIAP BERBURU GACO BARU

MediaBnR – Lomba burung bertajuk Road To JGC Cup 1 akan menjadi ajang yang cukup strategis untuk berburu gaco – gaco baru. Bakal hadirnya pemain Nasional bersama burung prestasinya, kian menjadi daya tarik even ini, begitu juga kehadiran Bang Boy yang siap mengawal jalannya acara. Benarkah sudah banyak pemain Nasional yang mendaftar?

Erwan JGC selaku owner JGC Enterprise membenarkan kabar tersebut. “Sesuai pesanan tiketnya, prediksi even ini bakal menjadi ajang perang bintang. Dimana sebagian kelas utamanya sudah habis dan rata – rata sudah terpesan oleh para pemain Nasional, khususnya di kelas Murai Batu,” bebernya.

Begitu juga dengan Bang Boy, yang berencana datang dan ikut mengawal even ini yang rencananya akan dihelat pada Minggu, 21 Maret besok di Lapangan JGC Enterprise, Jatinegara Kaum, Rawamangun, Jakarta Timur. “In Sya Allah, Babe Boy sudah menyatakan kesiapannya untuk datang hari Minggu besok,” infonya.

BANG BOY AKAN KAWAL LANGSUNG ROAD TO JGC CUP 1

Erwan yang dikenal sebagai penggemar burung Murai Batu, tentu sangat senang mengingat lapangannya akan dikunjungi banyak kicaumania dari berbagai daerah, terlebih kehadiran orang nomor satoe di BnR. “Suatu kehormatan bisa dikunjungi kicaumania dari mana saja, termasuk kicaumania papan atas, dan bagi kami menjadi kesempatan emas  bisa menyaksikan langsung dari jarak dekat pertarungan burung – burung juara. Panitia juga sudah menyiapkan kursi buat tempat duduk bagi peserta, dihimbau agar lebih nyaman dan tertib,” harapnya.

Ia pun tak menutup kemungkinan bahwa di acara ini akan menjadi ajang perburuan burung juara, khususnya bagi para kolektor maupun pencari bakat. “Ini merupakan kesempatan bagi siapa saja, termasuk saya sendiri akan ikut memantau dan mencari burung – burung bagus, dimana ada yang cocok dan harganya pas, segala kemungkinan bisa terjadi besok di lapangan JGC Enterprise,” pungkas Erwan yang juga ingin berburu gaco baru. *Ikrom