Gelaran latber BM Entreprise di Jalan Jendral Urip Jakarta Timur, Rabu (28/7) berlangsung meriah dihadiri 537 Kontestan dari kawasan Jakarta dan sekitarnya. Meski begitu kontestan yang hadir tetap mematuhi prokes dengan menggunakan masker serta menjaga jarak yang kondusif dengan tertibnya. Di Kelas Murai Batu B, Excel gacoan milik Mr Emil dari Tangerang berhasil meraih juara pertama di Kelas Murai Batu B lewat penampilan ngedur berbagai suara isian lagu ngeroll nembak diselingi tembakan cililin yang kristal dengan gaya ngeplay yang menarik perhatian.

MB Excel gacoan Mr Emil Tanggerang Juara I Kelas Murai B

Di kelas kacer A, Bupati gacoan Billy dari HPSF Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya dan meraih juara pertama Kelas Kacer BM Jaya setelah membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan volume tembus yang disertai gaya yang Eksotis.

Kacer Bupati gacoan Billy HPSF Jakarta Juara I Kacer A

Adek Gacor dan rekan-rekan CIJ Jakarta bergambar bersma

Di kelas cucak hijau, Jalu gacoan milik Kembar SF dari CIJ Jakpus berhasil mencetak posisi runner up di kelas CH B setelah menyajikan berbagai suara isian sambil ngetrok ngejambul dengan dengan volume tembus dan dengan durasi kerja aktif dari awal sampai akhir.

CH Jalu milik Kembar SF CIJ Jakpus raih juara II dan 3

Ary Jabrik Nenggala SF Borong Juara di kelas lovebird

Catatan prestasi juga ditorehkan oleh Ary dari Nanggala SF lewat jagoannya lovebird yang bernama Geer yang berhasil meraih poin tertinggi di kelas Lovebird Dewasa Rapih A setelah ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. (Julius)