BnR Wilayah Serang, Visenda Entertainment

salah satu kelas di event Festival Tanah Jawara

Mediabnr – Gelaran Burung Berkicau BnR Wilayah Banten Feat JBI kembali digelar, cuaca yang bersahabat membuat antusias Kicau Mania Nusantara khususnya Banten. Minggu (31-08-2020). Dalam masa pandemic virus corona lalu semua kegiatan keramaian di hentikan, pada Era New Normal ini BnR wilayah Banten yang di komandoi Aven BnR menggelar event Burung Berkicau di wilayah Banten yang disaksikan oleh pemilik EO Visenda H. Mahar Madipta.

Event yang Bertajuk “Festival Tanah Jawara” berlangsung meriah di Berbagai kelas yang dipertandingkan pada siang hari itu. Tak pelak panitia berhasil menyajikan 31 Kelas yang diperlombakan dan tak kurang Hampir 1417 kontestan menyambangi tempat perhelatan yang berlokasi di Jl Warung Jaud Kelurahan Trondol Serang Banten.

Murai Batu Panglima Debutan Tomi masih terlalu tangguh di Event BnR Wilayah Banten, Minggu 30 Agustus 2020 – Visenda Entertainment, Aksinya begitu luar biasa. Dengan irama lagu yang begitu ciamik bisa mematahkan hati juri sekaligus Jawara dikelas BOB 36 Gantangan. Sementara di kelas Cucak Hijau, Robet milik Uded berhasil meraih podium double winner.

H. Mahar madipta, didampingi ketua BnR Serang (Ubad Subadri) dan Antok (pengurus BnR) kawal Langsung gelaran

Ajang mempererat jalinan talisilaturahmi juga dilakoni oleh Cucak Ijo mania, Kacer mania, Muraibatu mania, Lb mania Banten dan sekitarnya. Dalam temu kangen diberbagai lintas EO (Event Organizer) didalamnya untuk terus menjalin persahabatan sesama rekan-rekan kicaumania didalam satu hoby yang sama yaitu kicauan.

Dipenghujung acara H. Mahar Madipta selaku ketua Panitia dan didampingi ketua BnR wilayah serang (Ubad Subadri) mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada kicau mania yang sudah hadir untuk meramaikan gelaran kali ini dan juga Mohon maaf apabila pada gelaran hari ini masih banyak kekurangan cetusnya. Abi Dira