BANDIT FEAT GINTING DAFFA

Mediabnr.com – Gelaran lomba burung berkicau bertajuk “Bandit ft Ginting Daffa” yang bertempat digantangan Permanen Bandit Siulak kota Jambi dihari Minggu 24 Oktober 2021 berlangsung meriah, semarak dan juga non teriak.

Juri yang bertugas

Event sarat gengsi dengan hadiah istimewah ini juga dihadiri oleh burung – burung hebat diseluruh penjuru Kota Jambi hingga luar Kota.

Mulyadi AMD,RO notabene Ketua umum BnR DPW 2 Jambi mengawal langsung gelaran siang itu hingga berjalan tertib dari awal sampai akhir.

Mulyadi Ketum BnR Sungai Penuh mengawal jalannya lomba

Dijumpai pada tempat terpisah,Pak Mulyadi mengapresiasi rekan-rekan kicaumania karena lomba kali ini nyaris tanpa teriak meski peserta berada didalam arena.

“Sikap kedewasaan dari kontestan dalam mengikuti lomba khususnya kicaumania jambi sudah semakin cerdas,buktinya saja digelaran lomba hari ini peserta dapat diarahkan hingga tidak terdengar teriakan-teriakan yang menganggu kinerja juri dilapangan,”Ucap Mulyadi diamini oleh Akang Garut ketum BnR Sungai Penuh.

Peserta tertib melihat jalannya gelaran

Pada lawatan itu, event Bandit ft Ginting Daffa membuka kemasan tiket yang cukup merakyat dan tidak menguras kantong. Gelaran inipun sekaligus juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sesama sobat kicaumania dan juga team lainnya.

Dengan banyaknya antusias peserta yang hadir dan ikutan nimbrung hanya untuk menikmati segelas kopi dan bertemu kawan-kawan diarena. Pihak panitia pelaksana tidak lupa menerapkan Prosedur Kesehatan yang telah ditetapkan seperti menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker dan juga penyemprotan cairan disenfektan disekitar lokasi sebelum acara dimulai.

Tepat pukul 18.00 Wib, 17 sesi dapat tersaji indah tanpa teriak dan protes peserta. Ginting Daffa mewakili jajaran panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat kicaumania yang telah ikut berpartisipasi digelarannya tersebut…Sampai jumpa kembali digelaran berikutnya.*Rezi

Jalannya Lomba