LOMBA POLAIRUD CUP 3-BALIKPAPAN KALTIM

Saat Kelas Murai Borneo Full Gantangan

Mediabnr – Tuntas sudah lomba kicauan besar even  “ POLAIRUD CUP 3 “ Minggu (27/11) berlokasi di Mako Polairud jalan Somber Kota Minyak Balikpapan Kaltim dengan kawalan kru juri Independent Kaltim serta berlangsung sukses dan semarak.

Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol. Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si, CHRMP didampingi Wadir Polairud AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K, M.H membuka jalannya lomba kicauan seraya mengatakan lomba ocehan dalam rangka memperingati HUT POLAIRUD ke 72. Mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat khususnya kicaumania agar lebih mencintai makhluk hidup juga mempererat persaudaraan, tambah Dirpolairud Polda Kaltim.

Dirpolairud Polda Kaltim (Kanan) Menyerah Juara Pertama Kelas Murai Borneo

Lomba kicauan Polairud Cup 3 kali ini sangat memanjakan kalangan kicaumania terlihat banyak doorprize dibagikan dipenghujung acara. Lomba berjalan tertib, aman dan lancar dalam cuaca panas dengan menobatkan GFR Team dikomando Om Gofur dan kru meraih juara umum Bird Club dengan 3.985 point disusul Triad BC berposisi Runner Up Team memiliki 2.775 point. Sementara juara umum Single Fighter diraih Borneo Raya BC dengan 1.335 point sedangkan Rafi SF sebagai Runner UP perorangan memiliki 345 point.

Untuk burung terbaik LB Fighter ada Bunga Delima milik Mr. Adhu dari Laskar Pelangi BC dengan prestasi hattrick, Kacer terbaik ada Ayu Ting-Ting punya H. Buhari dari GFR Team menyabet juara 1 sebanyak 2 kali juga Joker dikelas Serindit sebagai terbaik dengan catatan juara 1 dan 3, Hulk dari Triad BC lewat Pleci bernama Kante meraih terbaik berkat torehan juara 1,1 dan 3.

Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol. Donny Adityawarman, SIK, M, Si Melakukan Penggantangan Perdana

Nama PM Cucak Hijau kesayangan Alfan dari Triad BC menjadi terbaik berkat hasil maksimal yakni juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrick, Rages milik Om Gofur sukses menjadi terbaik dikelas LB Dewasa 700 meraih juara 1,2 dan 3. Mahesa punya Sanjani berjaya dikelas LB Balibu 600 sebagai burung terbaik dengan torehan double winner.

Borneo Raya SF juga menempatkan nama Sunan dikelas Kenari sebagai burung terbaik dengan meraih juara 1,1,2 dan 3. Om Gofur juga sukses dikelas LB Loss Point dimana Emon menjadi terbaik berkat menyabet juara 1 dan 2. Aksi Battlax dikelas Murai Non Kembung milik Candra Wira dengan prestasi juara 1,1,1,2 dan 2 tampil sebagai burung terbaik, seterusnya Pasopati milik Mr. H. Munif mencatat terbaik dikelas Konin meraih juara 1,2 dan 2.

Juara Perorangan Borneo Raya SF

Terjadi pertarungan alot dan sengit dikelas Murai Borneo antara Lembuswana milik Adit dari Triad BC dengan Sat Set punya Sambo dari GFR Team. Sama-sama menyabet juara satu sebanyak 3 kali alias hattrick akan tetapi Sambo juga meraih hasil dengan catatan juara 2 sebanyak 2 kali sehingga Murai Borneo terbaik disabet Sat Set.

Dalam waktu dekat Kota Berau propinsi Kaltim tepatnya tanggal 11 Desember 2022 siap menggelar gelaran besar bertema DPUPR Cup 2. “ Mengundang dengan hormat seluruh rekan kicaumania Nusantara berlomba di Kota Berau,” imbuh Indra PU. Selamat kepada seluruh pemenang dan maaf bila ada kekurangannya seraya ucapan terimakasih kepada seluruh rekan kicaumania, juri dan panitia, tutup Tony ketua pelaksana even Polairud Cup 3.

Eddy Wang.

Ganalll Bersama Kicaumania

Kru MB Raja Kutai Milik H. Robby Kalsel

Kru 028 Single Fighter Dikomando H. Bhirawa (Kedua Kanan)

Kicaumania Kaltim Bersatu

H. Bhirawa Dari 028 Single Fighter Balikpapan

GFR Team Juara Bird Club

Dedy Zed Dari Laskar Pelangi BC Raih Satu Sepeda Motor

Burung Terbaik Even Even Polairud Cup 3

Terimakasih Kepada Seluruh Rekan Kicaumania

Para Jawara Dikelas Kacer

Laskar Pelangi BC Sabet Runner Up