Kajiku Cup 1 Berhasil Menyedot 851 Para Kicau Mania Jatim

Sesi Murai Batu 300

Mediabnr – Apresiasi yang luar biasa dari kicaumania untuk event yang bertajuk Kajiku Cup 1, Gantangan Denhar, Malang, Minggu  (10/10). Lomba ini menyedot antusias kicau mania jawa timur khususnya Malang Raya. Gelaran yang di mulai tepat pukul 10.00 dan selesai pukul 17.00 ini tercatat 851 tiket yang terjual habis. Di luar dugaan acara ini sukses dan meriah. Acara istimewa ini tidak lepas dr kerja keras H Chodir Pendik.

Murai batu adalah kelas paling bergensi di Kajiku Cup 1, pertarungan menarik jawara terbaik turut meramaikan. Billabong milik Indra dari Joker SF buktikan rajanya di murai batu kelas 200, irama lagu, durasi mantab serta gaya sujud dan isian sulit tersaingi oleh lawan-lawannya. Billabong akhirnya menduduki podium pertama di kelas murai batu 200.

Tim Joker SF Surabaya

Tim Gradak Loss Juara BC

Keberhasilan lainnya di kelas murai batu 300 menjadi aksi gemilang Lucky Kaizen milik Rezek dari Gradak Loss. Tampil istimewa dan sukses merebut juara 1.

Dikelas anis merah, Dragon milik Rezek dari Gradak Loss kembali bikin ulah. Aksi teler kanan kiri mampu membuat juri terpana. Dragon baru selesai mabung dan baru beberapa kali terjun ke lomba. Kehadiran Dragon menjadi ancaman serius penggila anis merah kelas 300.

H Chodir Bersama Tim Kajiku & Hadias Arema

Branjes mania mungkin tidak asing lagi dengan nama PA. Branjangan milik Menok sering meraih prestasi dalam kota maupun luar kota. Beberapa tropy juara juga berhasil dikoleksinya, meski kurang vit PA turun di event Kajiku Cup 1 dan tembus sebagai juara 3,1,1. Ini adalah sebuah pembuktian PA di saat kurang vit pun masih bisa bertarung dengan brenjes-brenjes jawara lainnya.

Budi Laser tak mau kalah, kala itu ia membawa branjangan Laser yang tampil ngotot. Laser juara 1,2,2, Laser memiliki segudang Branjangan kualitas lomba.

New Setrum SF Malang

Dikelas cucak hijau, Godhand milik David-New Setrum SF berhasil membawa pulang tropy juara pertama kelas 70, juara ketiga kelas 300. Dan tak mau kalah, tampil gemilang penampilan cucak ijo Suliwa tentu membuatnya menjadi juara runner up di dua kelas yang diikutinya yaitu kelas 300 dan 150 berhasil menduduki di podium 2.

Pada akhir lomba, Gradak Loss berhasil membawa juara umum BC, sementara Mr Agus Rohman Hadi berhasil menjadi juara umum SF. (helmykicau/malang)

(Thumbnail) Panitia Crew & Juri Kajiku

Tim Mr Agus Rohman SF

Sesi Cucak Hijau 300