Jambi Kembali Lahirkan Jawara Baru di Tingkat Nasional

Baron-Jawara-Murai-Batu-dari-Jambi

Baron-Jawara-Murai-Batu-dari-Jambi

BARON, (MediaBnR.com) – kembali bikin kejutan pada gelaran lomba BnR 36 di kampus Universitas Trilogi, Jalan Taman Makam Pahlawan No 1 Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (1/5). Kemasan lomba yang diikuti maksimal 36 gantangan setiap kelasnya menjadi pembuktian kualitas juara dan perform Baron.

Prestas Baron di Lomba BnR 36 Kalibata Jakarta

Prestasi Baron di Lomba BnR 36 Kalibata Jakarta

Setelah meraih juara pada gelaran Soeharto Cup III dan dinobatkan sebagai Murai Batu terbaik di gelaran Kapolres Cup OKU kota Baturaja beberapa pekan lalu, Baron kembali tampil atraktif dengan gaya ngotot tanpa jeda membawakan lagu diselingi tembakan – tembakan tajamnya yang lebih menonjol diantara Murai Batu jawara nasional lainnya dan meraih trophy juara pertama dikelas utama pada gelaran BnR 36 di Jakarta.

Tidak jauh berbeda pada lomba-lomba sebelumnya, Baron yang selalu mengikuti bahkan mendominasi juara di semua kelas yang dilombakan, kali ini berhasil menyelesaikan tiga kelas dengan meraih juara pertama dikelas utama BnR 36, juara kedua kelas Poor BnR dan juara ketiga kelas Gurah. “Mudah-mudahan perform Baron terus stabil dan bisa meraih Piala Kota Hujan di Bogor tanggal 29 Mei nanti”. Ujar V.Hendy. (*)

Ozone BC Jambi mengawal Baron di Jakarta

Ozone BC Jambi mengawal Baron di Jakarta

hose dan arizon birdfarm