JAYA RAKSA Lagi Baguuusss…!!!

Imam (Kiri) dan Apaw (Kanan)

Mediabnr – Jay Raksa, murai batu skuad Imam/Apaw dari Rajawali SF Bandung, kembali sukses memperlihatkan kualitas terbaiknya, dengan menggondol kemenangan juara 1 kelas Murai Batu HPBI 25 Gantangan dan juara 2 kelas Murai Batu Exclusive 16 Gantangan, di gelaran Launching HPBI Pasteur, Bandung, Minggu (26/09). Setelah aksinya yang menghebohkan di gelaran anniversary 2nd BnR Garut pekan kemarin kembali, Jaya Raksa, sukses menjaga tren positif di jalur prestasi.

Rajawali SF Bandung Jaga Tren Positif di Jalur Prestasi

Pencapaian ini tak lepas dari tim Rajawali SF Bandung yang solid meramu serta mempersiapkan jagoannya tersebut untuk selalu tampil maksimal. Jaya Raksa, bertarung dengan murai batu terbaik, tak menyurutkannya untuk memberikan tontonan nan mempesona. Aksinya yang setiap pekan selalu moncer, mampu mencuri perhatian murai mania yang menyaksikan laganya. Ngerol tajam dengan perpindahan lagu berirama, ditunjang gayanya yang kekinian, tentunya dengan durasi kerja tuntas, tak ayal koncer kemenangan selalu dilahapnya dengan gemilang.

Jaya Raksa Sang Jawara Lintas Organiser

Serta merta, kemenangan ini makin melambungkan namanya di kancah si ekor Panjang, sebagai jawara lintas organizer yang mempunyai kinerja mumpuni dan stabil. Tinggal menjaga performanya untuk tetap dalam kondisi top form, Jaya Raksa, kedepannya akan kembali mendulang kemenangan, mengingat materi yang dimilikinya terbilang komplet.(Ricky)