MR.KAMIL OWNER LMN SANGKAR DIAPIT SRIKANDI TIKETING

MediaBnR – Lomba Battle Canary Championship LMN Sangkar Cup II diprediksi berjalan meriah, Minggu 28 Februari 2021. Bukan tanpa alasan, sebagian tiketnya sudah habis terpesan, beberapa kelas diantaranya sudah menipis, bahkan secara keseluruhan tiketnya sudah terjual hampir 80%.

Even ini bakal dihelat di lapangan New BnR Prasetya, Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede Bekasi. Sejumlah kelas seperti, Murai batu di kelas utama tiket 525.00 sudah habis, khususnya di kelas Ring, sementara di kelas non ring tersisa beberapa lembar saja.

BROSUR TERBARU

Begitu juga kelas – kelas bawahnya, juga banyak yang sudah habis dan sebagian sudah menipis. Menurut info panitia, sebagian tiket pesanan sudah di transfer dan tinggal diambil pada hari Sabtu, 27 Februari besok, mulai Jam 1 siang hingga 5 sore. “Bagi yang sudah pesan bisa mengambilnya di hari Sabtu, jadi Minggunya tinggal fokus gantang dan juara. Panitia juga menghimbau, bagi yang sudah pesan dan belum melunasi adminitrasi, mohon di konfirmasi ulang di hari Sabtunya, karena hari Minggu semua tiket akan kita bongkar,” ungkap Kamil selaku ketua pelaksana.

JADWAL A KOMUNITAS

Jika merujuk pengalaman lomba sebelumnya, peserta banyak yang tidak kebagian tiket, bahkan ada beberapa yang sudah pesan, namun pas hari H tiketnya sudah habis. “Panitia berkaca pada pengalaman sebelumnya, meski sudah pesan tetap harus di konfirmasi di hari Sabtunya, khususnya yang belum melunasi adminitrasi,” timpal Cak Roni selaku panitia.

JADWAL B KICAUAN

Sesuai random acara, lomba akan dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Sesi di kelas komunitas akan dimainkan terlebih dahulu, setelah itu baru jadwal untuk kicauan. “Sesuai jadwal untuk kicauan akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, bagi yang sudah resmi jadi peserta, mohon di simak dengan baik jadwal mainnya,” pungkas panitia. *Ikrom

BANG ODEL PONDOK BAMBU SIAP KAWAL JALANNYA ACARA