PASANGAN TRAH PELOR MAS Jr DI KANDANG JGC BIRD FARM

MediaBnR – Sekitar akhir Tahun 2020, JGC Bird Farm sedang gencar melakukan belanja burung, baik pejantan juara maupun betina dari beberapa trah ternama di wilayah Jawa hingga Jakarta. Ekspansinya tersebut sempat heboh saat dimuat di mediaBnR.

Tujuan dari belanja tersebut tak lain untuk memenuhi kebutuhan kandang ternak yang dimiliki JGC Bird Farm. “Alhamdullilah, beberapa burung trah jawara sudah kumpul di JGC Bird farm. Semoga JGC Bird farm bisa jadi akademinya burung – burung jawara maupun trah burung legendaris, sehingga bisa melahirkan anakan kualitas unggul yang nantinya bisa bersaing di pentas Nasional,” harapan Erwan JGC yang pernah dimuat MediaBnR Tahun lalu.

ERWAN JGC YANG JUGA OWNER GANTANGAN JGC JAKARTA TIMUR

Tak butuh waktu lama, Erwan pun berhasil memboyong beberapa trah burung Legendaris dan sebagiannya juga trah jawara Nasional. Diantaranya ada 2 ekor betina dari trah Pelor Mas Jr dari H.Nendra Jakarta yang namanya sudah melegenda di dunia perburungan.

Selain itu, trah Begal Jr & Rawit Jr dari H.Suwadi SWD Klaten juga tak luput boyong ke markas JGC Bird Farm Kuningan Jawa Barat & Jakarta Timur, termasuk juga betina trah Seruling Sakti dari Billy Kebumen, trah Taipan L300 dari Falcon Sukabumi. Sementara dari King Oliver diboyong dua burung trah trah Cleopatra & Black Dragon, termasuk Domino Jr ring YBF.

BETET JGC – PANEN ANAKAN TRAH JAWARA

Kini burung – burung tersebut sebagian sudah mulai produksi dan sanggup melahirkan keturunan istimewa. Beberapa foto – fotonya telah di unggah di akun facebook, Betet JGC (kepala penangkaran JGC Bird farm di Kuningan, Jawa Barat). Informasi perihal penangkaran JGC Bird farm bisa langsung menghubungi Betet JGC 085295911777. *Ikrom

FACEBOOK BETET JGC, TRAH PELOR MAS Jr TELAH PRODUKSI

JGC BIRD FARM – PENAMPAKAN KANDANG DI JAKARTA TIMUR

BETET JGC SAAT BERADA DI KANDANG JGC BF KUNINGAN, JAWA BARAT