RMC TEAM

Mediabnr.com – Pasca buka urat di 3 minggu pekan lalu, kacer alexrins sudah menjadi momok bagi penikmat hitam putih pasalnya penampilannya yang selalu stabil di setiap event yang ia ikuti.

kacer alexrins kepunyaan dari team RMC yang di ketuai oleh miko selalu hadir di setiap event bergegsi blok barat. kali ini team RMC bertolak menuju event yang ada di payakumbuh dengan penjurian NzR.

team RMC

kita tidak pilih pilih eo ujar miko yang di temui kemaren di lapangan. menurutnya burung bagus itu harus juara di semua eo bkn cuman slah satu eo saja juara ujarnya.

terbukti kacer alexrins sudah lintas eo di blok barat dan selalu podium di angka kecil. lewat materi tonjolannya seperti celilin,serindit,pelatuk , rambatan dan burung kecil.

kacer alexrins

yang di bawakan ber ulang ulang dan panjang serta dengan gaya nagen satu titik getar getar buka sayap menjadi gaya khusus alexrins di lapangan.

memang kacer alexrins bilamana lagi on fire sanggat lah sukar untuk di tahlukan oleh lawan lawannya. meski alexrins berhasil podium di urutan 1, 2 dan 5 pada gelaran NzR di payakumbuh team RMC sudah merasa puas dengan kinerja nya.

miko

meski di geber di setiap minggu berturut turut alexrins mampu memberikan full senyum untuk team RMC. bermain di gebyar ebod pasaman sumbar, media cup jambi serta aniversary NzR Sumatra minggu kemaren.

alexrins juara di anniversari NzR Sumatera

untuk kedepannya RMC team inggin menyambangi sekaligus bersilahturahmi di event luar pulau tepatnya Bandung Lautan Api yang akan di selenggarakan dalam tahun ini.

mudah mudahan alexrins ada hoki nya di pulau seberang dan selalu memberikan performa terbaik untuk team RMC ujar miko sambil tersenyum.