suasana lomba

Mediabnr – Even latpres yang dikemas oleh para pecinta murai batu khususnya sangat membius animo kicau mania khususnya di kelas murai batu. Di gelaran acara spektakuler ini Mix BF CUP 1 feat BnR yang di adakan dilapangan muara kicau Bengkulu Minggu kemaren (25/4) sungguh sangat membludak, sebanyak 25 kelas di buka dan tiket yang terjual hampir seribu ujar mixson sebagai penyelenggara lomba.

Mixon amrah dan anggota APBN

Kita hari ini membuka kelas murai batu sebanyak 6 kelas yaitu murai batu umum,murai batu ring APBN, murai batu pastol/umum. Ini tidak terlepas dari support anggota APBN yang di komandoi oleh Manzeg serta wakil ketua mixon amrah, sekretaris devi Wijaya dan bendahara Ranto 999. Dukungan penuh dari anggota APBN ini yang beranggotakan lebih dari 200 orang tentunya sungguh luar biar terang mixon yang di temui kemaren.

pemberian hadiah

Sejumlah uang pembinaan dan bonus bagi penangkar yang burung nya berhasil podium juga turut di beri kan kepada sang juara. Alhamdulillah peserta nya rame om, ini peminat murai batu pastol dan ring APBN sudah banyak di minati khusus nya di kota Bengkulu terang mixon.