Piala Raja 20th

MediaBnR.com – Jogja – Tim asal Surabaya yakni 911 SF kembali menggemparkan arena tanding Piala Raja yang ke 20 tahun 2019 di taman Candi Prambanan, Minggu (08/09).

911 SF yang hadir full team di gelaran Piala Raja 20th ini secara kebetulan dikomando langsung oleh Abah Hudan 911. Kehadirannya bersama sang kapten lapangan yakni Mr.Taufik mampu membuat team ini sukses memborong tropi Mahkota, maskot, dan prajurit Piala Raja 20th.

Seluruh tim 911 SF Bangga

Dengan mengandalkan 10 amunisi Murai Batu, 3 Cucak Ijo, dan 1 tledekan. Dan dari kesemua amunisinya tersebut, tercatat memang berhasil mencetak tropi khas Piala raja 20th.

Raihan sukses tim 911 SF inipun memang tak semudah yang dibayangkan, sebab segala persiapan sejak H min 1 minggu saja Abah Hudan bersama rekan rekan tim 911 sudah konsisten untuk fokus persiapan di event ini. Mulai dari istirahat maksimal amunisi burungnya yang tetap dipantau sang perawat, persiapan armada yang digunakan, penginapan di Hotel sejak 5 hari sebelum lomba, hingga pengaturan strategi amunisi mana yang harus turun di setiap kelas yang diikutinya.

Jika kita berbicara strategi tim 911 SF ini, pewarta Media BnR memang sempat melihat beberapa trik yang benar benar serius dilakukan Abah Hudan dan tim. Seperti penataan burung jagoan yang ditulis di jadwal lomba dengan menyesuaikan tiket yang dimiliki lengkap dengan nomor gantangannya, hingga terpisah pisahnya pedok burung amunisi yang tersebar disekitar Taman Candi Prambanan.

Pemisahan tersebut memang biasa dilakukan tim 911 agar supaya burung jagoan benar benar fokus beristirahat saat sebelum dan sesudah bertanding di setiap kelasnya. Jadi sangat masuk akal jika setiap penampilan amunisinya selalu all out beraksi diatas gantangan.

Jika terjadi kendala dan kemungkinan yang diluar perkiraan terjadi, tim asal Surabaya ini selalu kompak dan selalu selesai dengan cepat, yang bisa dibilang kuncinya hanya komunikasi antar team tetap konsisten, disiplin, dan patuh dengan komando leader team, “tapi sebenanya saya selalu berpesan ke setiap tim saya, yang penting kamu yang pegang burung harus yakin, yakin saja sudah cukup, dan yang utama berdo’a kepada yang kuasa, insyaallah berhasil” kata Abah Hudan.

Abah Hudan 911

Sehingga jika setiap kondisi dan kendala selalu berhasil dikuasai, maka tak heran jika Abah Hudan dan tim 911 SF berhasil memborong tropi Juara Piala Raja seperti di gelaran tahun lalu yang juga berhasil memborong 16 buah tropi Piala Raja.

Mr.Taufik dengan 16 tropi tim 911 SF

Pencapaian di tahun ini diakui Abah Hudan, selain andil dari amunisi yang lain, peran besar Murai Batu Ganas sangat mencolok di gelaran kali ini, sebab menurut abah Hudan, Ganas kebetulan berhasil dikondisikan dalam posisi topforme, “makanya tadi yang berhasil juara di kelas utama murai batu Maha Raja yaitu Ganas yang melibas posisi pertamanya, sedangkan Hellboy memang hari ini dia mau tampil, tapi sedikit agak rewel, dah alhamdulillah masih berhasil juara” kata Abah Hudan dengan semangat. (Den!)

Saat Ganas kuasai kelas Maha Raja