Minggu Siang (30/5) Gelaran Road To Presiden Cup di Bang Anda Entreprise, berlangsung meriah disambangi kicaumania dari berbagai kawasan Jabodetabek.  Di kelas Murai Batu BnR duel sengit segitiga neraka  terjadi antara Buser gacoan Andi Owen dari Alka Supered melawan Tyson gacoan R2N dari Helicoan dan Andalas gacoan One Way  dari Kemayoran. Ketiganya bertarung sengit melontarkan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak. Di akhir sesi Buser meraih juara pertama sedangkan Tyson dan Andalas menempel ketat di posisi runner up dan ketiga.

Mr-Erwan-hadiri-Lomba-Road-To-Prescup-Bang-Anda-Entreprise.jpg

Pemain Murai mendapat doorprize kandang Murai BnR

MB Buser gacoan Owen Alvin Team Juara I Kelas MB

Di kelas Murai Batu Istana Sangkar, duel sengit terjadi antara Jongun gacoan Tumbal dari d’ Bacote SF dengan Andalas. Keduanya  dengan power dan stamina prima kembali melontarkan berbagai suara isian dan Jongun sukses meraih pertama sementara Andalas menempel ketat di posisi runer up.

MB Jongun gacoan Tumbal dari dbacote raih juara pertama Kelas MB Istana Sangkar

MB Andalas gacoan One Way SF Raih juara II kelas MB Istana Sangkar dan Juara III Kelas MB BnR

Di Kelas Murai Batu Ring Istana Sangkar, duel sengit terjadi antara antara Komando gacoan Triyanto BABF Kawarang melawan Kian Santang gacoan Hendra Jaya dari HS Jaya SF. Keduanya saling tak mau mengalah melontarkan  berbagai suara isian lagu ngeroll nembak. Di akhir sesi juri memutuskan Komando meraih juara pertama, sedangkan Kian Santang menempel ketat di posisi runner up.

MB-Kian-Santang-gacoan-Hendra-Jaya-HS-Jaya-Juara-II-Kelas-MB-Istana-Sangkar

Kelas Murai Batu Full gantangan

Sementara Di kelas Murai Batu Pastol A, Dadidu gacoan Kober Vespa AVP GP berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya dan meraih juara pertama Kelas Murai Batu Pastol A setelah menyajikan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang mumpuni  dengan durasi kerja aktif, volume tembus dan  gaya figher memikat.

MB-Dadidu-gacoan-Kober-Vespa-raih-juara-pertama-Kelas-MB-Pastol-A

Kemudian di Kelas Murai Batu Bang Anda Losgan, Supersakti gacoan Dino BF dari Payung Hitam berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingya dengan melontarakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak hingga murai batu yang stabil juara di berbagai gelaran nasional ini berhasil meraih juara I Kelas Murai Batu Bang Anda Losgan. “Doakan saja Supersakti bisa terus tampil stabil bersaing dengan murai batu papan atas di berbagai gelaran nasional, kata Mr Dino sambil tersenyum bangga.

MB Super Sakti gacoan Dino BF Payung Hitam BC Juara I Kelas MB

Selanjutnya di Kelas Kacer Bang Anda Losgan, Kacer Raja Stress gacoan H Samsul dari Cendol Dawet SF berhasil meraih juara pertama di Kelas di Kelas Kacer BnR lewat sajian lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil   bergaya ngobra eksotis

Kacer Raja Stress gacoan H. Samsul Cendol Dawet SF nyaris cetak nyeri

Di kelas Cucak Hijau Bang Anda Losgan, duel sengit terjadi antara Bul bul gacoan Boncel KBS dengan Melinjo gacoan Denni dari JPS Ancol,  Setelah saling tak mau mengalah mengeluarkan berbagai  suara isian akhirnya Bul Bul finish sebagai juara pertama sedangkan Melinjo menempel ketat di posisi runner up. Turun kembali di Kelas Cucak Hijau Losgan Melinjo dengan stamina dan power prima berhasil meraih juara pertama.

CH Bulbul gacoan Boncel ABS raih juara I

CH Melinjo gacoan Denni JPS Ancol nyaris cetak dobel winner

ulbul gacoan Boncel ABS raih juara ISedangkan di Kelas Cucak Hijau BnR, Merak gacoan Apri dari Murday SF berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingannya. Burung stabil juara di berbagai gelaran di kawasan Jabodetabek ini berhasil meraih juara pertama di kelas tersebut setelah menampilkan berbagai suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil ngetrok ngejambul memikat.

r

CH Merak gacoan Apri Murday SF juara pertama Kelas CH BnR

Juri JBI melakukan briefing sebelum bekerja

Catatan prestasi pada laga hari itu adalah penampilan Kacer Lukaku gacoan Ozi ABB Team yang berhasil meraih juara III di kelas Kacer Bang Anda Losgan. Sementara catatan prestasi yang patut perhatian adalah kinerja SInta gacoan Lovebir Aan AJ SF yang berhasi meraih juara II di kelas LB Baby A Losgan dan Juara II  Kelas Baby B Losgan Juara pertama Kelas  Lovebird Pemula Losgan.

Kacer Lukaku gacoan Ozi ABB Team raih juara III Kelas Kacer Bang Anda Losgan

Selesai gelaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “ Sampai jumpa kembali di gelaran rutin BnR Bang Anda Entreprise setiap hari Selasa dan Kamis,” ujar panitia mengakhiri (Julius)