Tim Panitia Road To 788 SF CUP

Makassar (MediaBnR.Com) – Sukses sudah terlaksana Road To 788 SF CUP (27/12/2021). Bagaimana tidak, gelaran yang dilaksanakan di Lapangan Sapu Lidi Jl. Urip Sumoharjo, dibanjiri kicaumania baik itu dari Kota Makassar maupun dari luar daerah Makassar. Tercatat kicaumania yang menjadi peserta siang itu ada yang berasal dari Kabupaten Pinrang, Kabupaten Maros, Kabupaten Barru, Kabupaten Bantaeng, Kota Pare-Pare, Takalar, Jeneponto dan Kota Makassar sendiri. Bahkan ada beberapa yang berasal dari Sulawesi Barat.

Banyaknya kicaumania yang hadir membuat gelaran siang itu menyuguhkan persaingan yang sangat sengit. Sebanyak 30 kelas yang dibuka oleh panitia membuat gelaran tersebut sangat seru ditonton. Bahkan banyak yang ikut serta sebagai pemanasan untuk Road To BnR CUP VI nanti yang akan dilaksanakan pada 16 Januari 2022. Tak heran kalau Road To 788 SF CUP tersebut juga menjadi perang bintang kicaumania.

Trio 788 SF

Hal yang menarik pada gelaran tersebut adalah tim panitia mengemas gelaran dengan cukup bagus yaitu gelaran yang berhadiah cukup besar dan dorprize di akhir acara. Bahkan tim panitia juga menyediakan bonus  yang banyak di gelaran tersebut sehingga gelaran hari itu menjadi magnet bagi kicaumania siang itu.

Pembagian Dorprise

Secara keseluruhan Road To 788 SF CUP berjalan sukses. Gelaran yang dimulai pada pukul 11.00 WITA dan berakhir pada pukul 19.00 WITA cukup seru disajikan. Kesuksesan dari gelaran tersebut tak lepas dari kompaknya kerjasama panitia dan kerja keras trio maut 788 SF (Sadly, Anto Andi dan Adhy). Kekompakan tim panitia terlihat dari mulainya gelaran sampai gelaran berakhir.

Sebagai penutup di gelaran hari itu, tim panitia membagikan dorprise dan mengumumkan juara umum untuk kategori burung terbaik. Pengumuman SF/BC juga dilakukan sebagai rangkaian penutup acara pada hari itu. Untuk juara BC, KBA BC lagi-lagi sukses catatkan nama ke jalur juara umum BC. Sedang untuk juara umum SF, Punokawan SF yang dikomandoi oleh Ahmad Suparjan telah kembali ke jalur juara SF setelah lama puasa gelar juara SF. (fuad)

GALERI :

 

Sultan Arief (kiri) Apresiasi Suksesnya Gelaran Road To 788 SF CUP

Turut Hadir Bersilaturahmi Ketua RGN Makassar, Galang (kiri)

Edi Tanjung (tengah) Turun Gunung

Peseerta Peraih Penghargaan Untuk Kategori Peserta Cucak Ijo Terbaik

Peseerta Peraih Penghargaan Untuk Kategori Murai Terbaik

Peseerta Peraih Penghargaan Untuk Kategori LB Umum Terbaik

Peseerta Peraih Penghargaan Untuk Kategori LB Paud Terbaik

Peseerta Peraih Penghargaan Untuk Kategori LB Fighter Terbaik

Peseerta Peraih Penghargaan Untuk Kategori Kenari Terbaik

Punokawan SF Kembali Ke Jalur Juara

KBA BC Bone Kembali Catat Nama di Juara Umum BC

Ahmad Punokawan SF Saat Terima Piala Juara SF