BNR BIANXEROG SF SERANG-WALANTAKA

Wolu team juara BC

Wolu team juara BC

Mediabnr – Trik Jitu yang dilakukan oleh Om Avent selaku owner gantangan BnR Bianxerog SF dalam memanjakan rekan-rekan kicaumania Pandeglang, Rangkas serta Serang itu sendiri terjawab sudah. Pada lombanya siang hari itu dengan tajuk “Los Gantangan” dengan Harga Ticket yang sangat terjangkau serta hadiah utama keluar berapapun jumlah gantangan berhasil menyedot perhatian 725 kontestan yang menghadiri tempat perhelatan dikolam Pemancingan Galatama” Citra Banten” Sewor-Walantaka, Serang (15/10/2017).

team Sabana SF, dengan andalanya LB   Zosu yang mencetak Hattrick

team Sabana SF, dengan andalanya LB Zosu yang mencetak Hattrick

Bersama Team Juri BnR Indonesia (JBI) Reg Banten 1 dan 2 mengawal lombanya siang itu membuat pertarungan sangat menarik dipelbagai sesi yang dipertandingkan. Apalagi dengan adanya perebutan juara umum SF dan BC yang diraih oleh Denny Asmond dan Wolu Team menambah aura persaingan sangat terasa begitu kental dengan tetap mengedepankan nilai suci Talisilaturahmi.

Duloh Kacer mania asal Cikande yang  berhasil sapu ersih di kelas kacer

Duloh Kacer mania asal Cikande yang berhasil sapu ersih di kelas kacer

Deni Asmond keluar sebagai juara  SF

Deni Asmond keluar sebagai juara SF

Kelas Lovebird Balibu Losgan serta dewasa standart menjadi sajian yang sayang untuk dilewatkan. LB Zosu milik ARS Sabana SF cetak hattrick dalam gelaran kala itu, sementara LB Balibu Bintang orbitan H.Jordy juga berhasil bertengger dipusaran juara.

Unjuk kemampuan irama ngeroll dengan tembakan dahsyat, speed rapat serta buka ekornya yang meliuk-liuk dipertontonkan oleh Safir debutan Dulloh WJB Sf pada tiga putaran sesi Kacer yang berbeda dengan hasil akhir nangkring dipodium pertama sebanyak 3 kali alias hattrick.

Edel Budi pemilik LB Warna Mewah   Durasi nyaris 1 menit

Edel Budi pemilik LB Warna Mewah Durasi nyaris 1 menit

Koh Aven, pemilik Eo Bianxerog  SF

Koh Aven, pemilik Eo Bianxerog SF

Sementara itu CH Gaple, Kenari Radio Rusak dan LB Megatron menjadi amunisi pendulang point juara bagi Wolu BC dalam memetik kemenangan juara umum BC. Kestabilan serta durasi kerja yang dimiliki oleh sejumlah squad jawaranya itu dapat tampil maksimal dalam menghadapi gempuran dari rival-rivalnya. *Arie/D-Key

Baca Juga : Daftar Juara Bianxerog SF, Sewor (15/10/2017)