King Arthur juara dikelas murai batu bupati

mediaBnR.com-Lampung. Bupati Cup Pesisir Barat menjadi saksi gaharnya King Arthur, salah satu amunisi besutan Mr.Rio Radja Murai Lampug Bf. Tampil mendominasi di dua kelas dengan gaya tarung khas burung juara, Arthur mampu taklukan para pesaingnya.

Radja murai lampung bf memang gudangnya burung-burung juara, beberapa amunisinya berhasil menampati tangga juara. Perjalanan jauh yang ditempuh dari Bandarlampung menuju Pesisir Barat terbayar tuntas saat Arthur tampil impresif sepajang laga.

Sederet murai papan atas yang turut bersaing tak membuatnya gentar, tonjolan tembakan kasar isian nyaring terdengar ditambah dengan variasi lagu yang tersusu rapih dengan artikulasi jelas menegaskan burung ini memang layak jadi juara.

Tampil ngotot dengan show mewah sujud-sujud dengan muntahan isian membuatnya mampu mengguli semua lawannya yang diisi nama-nama besar. Dua kelas diselesaikan dengan meraih juara 1 yaitu kelas murai batu bupati dan murai batu ketua pkk. Dengan raihan juara 1 di dua kelas utama membuatnya meraih point dan radja murai lampung berhasil keluar sebagai runner-up bc.(Adietcahya)

juara 1 di dua kelas king arthur berhasil membawa radja murai lampung bf juara runner-up bc