Kopdar Kicau Plat AA

Ra Umum milik Robert Pantau masih yang terbaik

MediaBnR-Magelang, Beberapa amunisi sarat prestasi kembali memeriahkan helatan special bertajuk Kopdar Kicau Plat AA di kota Magelang hari Minggu ini (12/09/2021). Diantaranya adalah Ra Umum milik Robert Pantau-Robert Pantau SF Yogyakarta. Setelah laga kemenangan terdekatnya pekan lalu di lomba akbar Piala Candi Prambanan lewat raihan prestasi nyaris hattrick, siang ini namanya kembali naik tahta untuk nyaris menyabet predikat double winner.

Land Cruiser pasca mabung bikin geger arena

Disusul rekan sekotanya, Aditya Bima-Balerante Perkasa Yogyakarta yang juga cukup sukses mengusung amunisi murai batu bernama Land Cruiser yang turun perdana dengan jubah barunya langsung mampu menggebrak di podium juara 2 dan 3. “ Yah pengondisian pasca mabung saja, tinggal sedikit lagi kondisi Land Cruiser bisa kembali top perform seperti dulu,” ujar Denny sang mekanik.

SG jebolan Glodog Sakti Joyo Samin SMG terbaik

Sementara tim Glodog Sakti Joyo Sami nasal kota Semarang juga tak mau ketinggalan mengukir prestasi di ajang ini, diantaranya lewat aksi Selo Gedeg yang sukses mencuri kemenangan mutlak dikelas utama lovebird umum Panglima. ‘ Alhamdulillah, ini bukti kualitas lovebird Semarang yang juga mampu bersaing bahkan sukses terlahir sebagai yang terbaik sebagai juara. Seperti pekan lalu, SG juga berhasil finish podium runner up disalah satu sesi neraka lovebird umum gelaran Piala Candi Prambanan,” cetus Sastro mewakili tim.

Ade Manggala bersama Kacer King Kobra

Dari kota dingin Wonosobo, Ade Manggala sukses mencuri perhatian tim juri dan kicaumania yang menyaksikan pertarungan dikelas kacer lewat aksi dahsyat amunisinya yang diberi nama King Kobra. Meskipun hari ini kurang beruntung menduduki podium terbaik, penawaran demi penawaran untuk meminang King Kobra seketika masuk bertubi-tubi. “ Soal juara atau tidak itu hoky, biar kualitas burung dan fakta lapangannya saja yang berbicara. Yah memang mau saya jual burung ini tapi penawarannya tadi kurang cocok, masih terhenti di angka 20 juta sementara saya nett kan 25 juta saja,”ujar pengusung bendera Duta Kamsela BC Wonosobo ini. (kiky)