Kolaborasi GASS Feat AMP Sukses Menjadikan Purwakarta Lautan Anis Merah

Mediabnr – Perhelatan bertajuk Kolaborasi Komunitas Anis Merah GASS Feat AMP di Lapangan BnR Purwakarta, Minggu (21/08/2022), menjadi pestanya penggemar si raja teler. 9 kelas Anis Merah secara khusus dipersiapkan, demi memanjakan komunitas tersebut. Semua kelas yang disediakan rata-rata full gantangan.

Persaudaran yang mereka usung, membuahkan sebuah pemandangan, bahwa komunitas ini mempunyai karakter dan kekuatan tersendiri. Sesi demi sesi tergelar, lewat semangat khas merah mania. Perserta yang hadir tercatat dari berbagai jelajah blok, terjauh datang dari Kota Serang, Brebes dan Pemalang.

Panitia GASS Feat AMP

Diusung kwartet, Asep Rachman, Ferry, Iman P dan Ndoro Joko Wenti, dengan menggandeng juri dari BnR Indonesia, lomba berjalan dengan tertib dan lancar. Kemasan yang disuguhkan panitia, begitu dinamis, insan-insan Gass dan AMP, bekerja dengan baik dan profesional. Siang ini terlihat, Purwakarta seperti lautan anis merah. Adanya banjir doorprize berupa, 4 ekor trotolan anis merah, voucher Ghonam dan kerodong, menambah semarak acara ini.

Panitia Yang Bertugas

Ajang ini berhasil meraup penggemar anis merah untuk berkumpul satu wadah dalam hobi yang seragam. Ruang gerak dan ragam kegiatan, berkumpul dan berdiskusi, memberikan pemandangan yang menjadi ciri khas komunitas tersebut. Tentu saja pencapaian ini tak lepas dari kerja keras insan-insan GASS dan AMP dalam menghimpun para sahabatnya, untuk tetap mengibarkan panji kebersamaan lewat sang eksotik si raja teler.

Panitia GASS Feat AMP Foto Bersama AMZT Pusat

Alhasil lomba ini berhasil memanjakan penggemar anis merah, untuk berkumpul dan bertanding bersama. Pada hari itu, penggemar anis merah satu titik bersilaturahim menjajaki para gacoannya masing-masing dalam satu lapangan. Secara tak sadar, kebersamaan ini memperkuat antara senior arus utama dan bakat-bakat muda, untuk berbagi ilmu serta pengalaman dalam koridor kebersamaan dan kekeluargaan. Sukses buat GASS feat AMP.(Ricky)