Mb Ongback sukses buktikan kualitas dievent nasional piala candi Prambanan

mediaBnR.com-Lampung. sujud dengan muntahkan isian adalah gaya khas murai batu Ongback, murai besutan Mr.Yogie Win Ssf BF ini memang layak dikategorikan sebagai murai sarat prestasi. Sejak usia muda burung yang menjadi salah satu algojo Mr.Yogie sudah malang melintang dikancah event nasional.

Kembali Ongback Buktikan kualitasnya dengan turut berpartisipasi meramaikan event nasional bertajuk Piala Candi Prambanan . Turun didua kelas yaitu kelas murai batu Yogyakarta dan murai batu Radjawali Ongback sukses raih koncer.

Event yang dihadiri murai papan atas Indonesia tak membuatnya gentar, miliki modal materi mewah dengan tembakan Lovebird yang panjang dan cililin yang kasar ditambah siri-siri dan kenari yang panjang menambah matang irama rol tembak milik Mr.Yogie ini.

Win Ssf BF salah satu farm murai penghasil trorol berkualitas

Materi mewahnya membuat performanya dimata juri memiliki poin yang unggul dua kelas dituntaskannya dengan meraih juara 1 dikelas murai batu Yogyakarta dan juara 3 dikelas murai batu Radjawali. Pencapaian in menjadi indikasi bahwa murai batu Ongback besutan Mr.Yogie Win Ssf BF sukses buktikan tajinya dikancah event nasional (Adietcahya)

Juara 1 dikelas murai batu Yogyakarta dan juara 3 dikelas murai batu Radjawali Ongback sukses menambah koleksi prestasinya