Piala Dadang S Muhtar, BnR Karawang Sukses

MediaBnR,- Meski di Bandung ada lomba berskala nasional, namun lomba Dadang S Muhtar Cup, Minggu (2/12) di lapangan Babaton, Karawang sukses tergelar. Kurang lebih 975 peserta bersaing ketat memperebutkan supremasi terbaik piala Calon Legislatif DPR RI daerah pemilihan, Karawang, Purwakara dan Bekasi. Lomba yang langsung dihadiri BnR satu, Bang Boy ini berjalan lancar. Tanpa kendala Piala Dadang S Muhtar BnR Karawang selesai hingga sesi akhir.

Paloka Team Karawang yang langsung di kawal ketua Paloka Juli Diharja menguasai kelas muraybatu. Siang itu anak-anak Paloka memboyong juara 1,1 dan 2. Kemenangan ini pun langsung menjadikan Paguyuban peternak karawang ini merebut juara umum BC. Sementara itu, Anni Bakerry Sf yang dikawal Chandra tak mau kalah. Beberapa gaconya tembus juara menjadikan Anni Bakerry Sf juara umum Sf di lomba Dadang S Muhtar Cup ini.

“Terimakasih rekan-rekan kicaumania atas kedatangannya. Kami mohon maaf kalau ada kekurangan. Dilain waktu kami akan memberikan pelayanan maksimal. Selamat kepada Paloka dan annibakery SF yang menjadi juara umum,” ujar ketua BnR Karawang, Guntar Mahardika kepada mediaBnR usai lomba.

Kelas Muraybatu menjadi laga penuh gensi. Tiga kelas MB digelar semuanya full gantangan. Di sesi awal, kelas MB ring, Brantas gaco H. Dede Paloka Karawang kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai MB jempolan. Turun dua kali dikelas Ring dan Non Ring Drs. H. Dadang S Muchtar, Brantas tampil apik dengan materi tonjolan cililin, kenari dan kapas tembak. Burung lawas milik H. Dede inipun nyaris menjadi double winner dengan merebut juara pertama dikelas Murai Batu Ring, dan runner up dikelas Murai Batu Non Ring.

Disesi kelas non ring, Sultan milik Farel BF, yang juga anggota Paloka Karawang tak mau kalah. Ngotot dari awal hingga akhir dengan bongkaran lagu-lagu dahsyatnya membuat kurang lebih 69 gantangan rivalnya tak berkutik. Sultan naik podium pertama. Sementara itu, Bimbim milik Beny Polino pesaing terberatnya. Turun perdana usai mabung, Bimbim langusng mebgobral isian. Tenaganya masih belum full vit. Meski demikian, Bimbim mampu mengimbangi MB-MB cadas kota Karawang dan nangkring diposisi ketiga kelas bergengsi. Awal yang baik bagi gaco Benny Polino untuk kembali bertarung dipanasnya persaingan MB MB di Kota Karawang.

Satria Alit, milik Shendi, Fitbull Republic juga tak mau kalah. Turun di kelas ketiga. Satria Alit memperlihatkan aksi gemilangnya. Tiga bendera koncer merah cukup menjadikan Satria Alit juara kesatu.

Anni Bakerry SF yang tidak turun dengan kekuatan penuh bisa merebut juara umum SF. Beberapa gaco yang melebur bersama Anni Bakery seperti Manggala naik poium 1,1 dan 2. Sementara kenari kecil Legium tembus juara 1,1 dan ditambah Kaver Bonjovi juara 2. “Kami tidak turun dengan kekuatan penuh. Alhamdulilah bisa merebut juara umum Sf,” ujar pemilik Anni Bakery SF, Chandra Rubianto.

Keseruan justru terjadi dikelas cucak hijau. Satria dari Pitbull Kobucik SF yang menampilkan Dominixs dikelas cucak hijau BnR Indonesia, terlihat jelas mempertontonkan penampilan terbaiknya kepada juri yang bertugas. Bermodalkan isian kapas tembak dan cucak jenggot, Dominixs yang seringkali merajai kelas cucak hijau ini pun kembali memboyong juara pertama.

Disesi kedua, Casper yang sebelumnya hanya menjadi runner up dikelas Cucak Hijau MediaBnR disesi ketiga langsung membalas dengan bertengger diperingkat pertama tangga juara kelas cucak hijau BnR Karawang. Casper yang pada Presiden Cup V lalu sempat menjadi runner up, nampaknya tetap menunjukkan kelasnya sebagai ijo level nasional. Sementara itu, Caesar yang juga merupakan amunisi H. Apin Lee dari Montana Team, pun turut menempel ketat Casper ditangga juara cucak hijau BnR Karawang sebagai runner up.

Aksi cetak nyeri justru terjadi dikelas Branjangan. H. Gono yang hadir bersama istri, kembali sukses merajai kelas branjangan dengan merebut dua kali juara pertama. Radja Baros yang diketahui sebagai gacoan terbaik dari H. Gono ini, memang seringkali tak luput dari raihan prestasi terutama di event- event akbar lintas EO. Penampilan Baros yang memiliki ciri khas penampilan ngeroll nembak disertai volume tembus yang aktif dilakukan berulang satu titik nyatanya masih menjadi senjata ampuh bagi team BOMB untuk kembali mendulang prestasi peringkat atas.

Rosa SF Ajibarang tetap eksis di jalur juara. Usai menaklukan even even besar, Rosa SF yang langsung dikawal joki kawakan Iyus menurunkan dua gaconya dikelas Cucak jenggot : Karin dan Matterazi. Kedua Jenggot ini tembus juara 1 dan 2. Dikelas perdana Karin turun. Jawara presiden cup ini seolah tidak ada lawan, ia langsung melesat menjadi juara pertama. Sementara itu, Matterazi turun dikelas kedua, kali ini mateerazi tembus runner up.  (saemilan/Zulfikar)

Daftar Juara Piala Drs. H. Dadang S. Muchtar – Karawang (2/12/2018)

Paloka Karawang Sabet Juara Umum BC

Anni Bakery borong juara raih juara umum SF.

 

Bang Boy Turut Sambangi Gelaran Lomba BnR Karawang

Sambutan Dari Drs. H. Dadang S Muchtar.

Mr. Guntar Pimpin Langsung Jalannya Gelaran Lomba.

Bantras terbaik dikelas ring.

Bang Boy beserta pengurus BnR Karawang.

Alpin Lee – Duetkan Casper & Caesar, Amunisi Montana Team Sukses Dominasi Kelas Cucak Hijau

Tampilkan Radja Baros, H. Gono Kembali Raih Double Winner Dikelas Branjangan.

Suranji ketua KNIP hadir di Karawang.

Satria Alit naik podium di kelas MB

Satria – Dominix’s Terbaik Dikelas Cucak Hijau BnR Indonesia

Pakan Maxxx Power suport BnR Karawang.

Mr. Garda – Avatar Sabet Juara 3 Dikelas Kacer MediaBnR

Montana tak pernah lelah gantang.

MC Bersama Pengurus BnR Karawang

Kru JBI kawal Dadang S Muhtar Cup.

Karin is back langsung gaet dikelas CJ bergnegsi.

Kacer Bonjovi harus merelakan menjadi runner up.

Juli D, H. Dede & Farel BF

Indukan Bintang Arwana BF, Kembali Jadi Juara

H. Dede & Farel BF – Dominasi Brantas & Sultan Dikelas Murai, Hantarkan Paloka Jadi Juara Umum BC

Guntar Mahardika ketua BnR Karawang.

Gafazaka SF tetap eksis bersama bang boy di Karawang.

Gafazaka SF tetap eksis bersama bang boy di Karawang.

Bimbim milik beny Polino baru beres mabung langsung tancap gass.