HAJI ROBBY-SATRIA MUDA BC KALSEL

MB Raja Meratus Sabet Juara Pertama Kelas Utama

Mediabnr – Nama besar Satria Muda BC pada setiap gelaran lomba baik di Kalsel, Kaltim dan Kalteng sangat disegani dikalangan kicaumania. Betapa tidak, pada setiap keikutsertaan mereka ke gelaran lomba kicauan tak jarang menyabet predikat Juara umum Bird Club juga predikat burung terbaik.

Agus Cong Dengan MB Raja Meratus

Even Spesial Idul Adha (18/7) yang digelar di Kota Muara Teweh Kalteng, mereka berhasil membawa pulang status sebagai juara umum lewat nama Satria Muda BC. Tak hanya itu ada MB Raja Meratus tampil nyeri dan fenomenal dimana burung Murai Borneo kesayangan H. Robby dinobatkan sebagai terbaik berkat torehan juara 1,1,2 dan 4 alias sangat stabil performanya di atas gantangan lomba. Penampilan nagen dengan durasi bagus juga bongkaran lagu-lagu terbaiknya dengan artikulasi yang jelas sangat menyita perhatian juri yang bertugas. “ Penampilan MB Raja Meratus kian hari tambah matang dan stabil, sehingga kita sangat sayang akan keberadaannya,” tutur Haji Robby pengusaha sukses dibidang otomotif dengan nama Robi Motor Tabalong via telpon dan tidak bisa hadir langsung karena sibuk dengan sumber BnR.

Haji Robby Satria Muda BC Kalsel

Dari bulan Juni dan Juli tahun 2021 menjadi catatan tinta emas dari seekor Murai Borneo bernama Raja Meratus. Berpartisipasi pada even besar Paser Bersatu (13/6) di kota Tanah Grogot Kaltim, even Preman Cup (20/6) di kota Ampah Kalteng selanjutnya even Spesial Idul Adha (18/7) prestasi Murai Borneo terbaik digenggam MB Raja Meratus. “ Performa MB Raja Meratus tanpa mengenal jarak dan waktu walaupun setiap minggunya digeber, karena punya nafas kuda dan sangat stabil serta mapan,” ungkap Agus Cong perawat setia Haji Robby.

MB Raja Meratus Dinobatkan Sebagai Terbaik

Perlu diketahui, even yang diikuti MB Raja Meratus pada bulan Juni dan Juli 2021, berada dalam radius 200-400 Km menandakan bukti akan kedahsyatannya tanpa mengenal tempat serta jarak. “ Asal cukup istirahatnya, MB Raja Meratus sangat gampang kerja dan tampil maksimal,” ucap Haji Robby terlihat gembira. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa MB Raja Meratus seiring waktu dan kesempatan selalu tanpa maksimal bahkan menyabet predikat terbaik, juga akan selalu meramaikan kerasnya persaingan dikelas Murai Borneo yang notabene selalu memberikan pertarungan seru lagi sengit.

Eddy Wang.