Launching BnR Mojoagung

Penggantangan Perdana Tanda Dimulainya Lomba

Mediabnr – Satu lagi tersaji gantangan baru BnR Mojoagung, Jombang di Jawa Timur. Grand Launching digelar dipenghujung tahun, Minggu (29/12/2019) yang lalu. Gantangan baru ini menempati lokasi yang strategis. Tepatnya dibelakang markas Koramil Mojoagung, Jln Raya Veteran Mojoagung-Jombang. Mampu menyedot antusias kiaumania dari wilayah Jombang Raya dan Mojokerto Raya. Lahirkan Teman Mbois BC dan KCC SF genggam Juara Umum.

Seperti ciri khas gelaran-gelaran BnR, sebelum JBI bertugas dilapangan, sumpah juri pun dilaksanakan. Selanjutnya arahan dari Danramil Kapten Chb Sugeng dan Afif DS selaku ketua BnR Mojokerto merangkap penasehat BnR Mojoagung, terhadap para kicaumania yang hadir.

Sambutan Kapten Chb Sugeng Danramil Mojoagung

Sambutan Afif DS Ketua BnR Mojokerto Selaku Penasehat

Lomba berlangsung dan diawali dengan penggantangan pertama secara simbolis yang dilakukan oleh Danramil Kapten Chb Sugeng. Selain kelas-kelas biasa pada gelaran kemarin itu ada yang menarik. Panitia membuka kelas G 24 untuk Murai Batu, Cucak Ijo dan Kacer. Dikelas ini persaingan untuk menjadi yang terbaik, berlangsung seru. Lantaran diikuti jawara-jawara handal, pantauannya pun relatif gampang, cuma 24 burung.

Meski dihari yang sama banyak gelaran, namun Grand Launching BnR Mojoagung berlangsung tertib dan meriah. Setelah menyelesaikan sebanyak 24 kelas panitia BnR Mojoagung yang dikomandani H Fatikh, menobatkan Teman Mbois BC dan KCC SF sebagai Juara Umum. Panitia menyampaikan terimakasih atas partisipasi para peserta, sehingga lomba berjalan tertib dan lancar. Mohon maaf jika masih ada kekurangnya. Untuk kelanjutannya panitia BnR Mojoagung bakal menggeber latber rutin di hari Selasa sore dan Minggu pagi. *Sugeng

Daftar Juara Launching BnR Mojoagung (29/12/2019)

Teman Mbois BC Juara Umum

Juara 1,2,3 Murai Batu G 24

KCC SF Juara Umum

Sumpah JBI Sebelum Bertugas Dilapangan

Semangat Untuk Menentukan Burung Terbaik

Pemenang Love Bird

Para Juara Murai Batu

Para Juara Cucak Ijo

Murai Batu Kelas Bergengsi

Lomba Berlansung Tertib Dan lancar

Koramil Setempat Dukung Penuh