BENGKULU

Mediabnr.com – Apresiasi yang luar biasa untuk ketua BnR Provinsi Bengkulu. tidak main main dan bukan hanya ngomong doang akan tetapi di kepimpinannya terbukti BnR Bengkulu maju pesat.

terbukti dengan lapangan permanen pertama di provinsi Bengkulu dengan segala kemewahannya dan lapangan pertama yang menerapkan sistem non teriak dan betul betul silent.

nova riko ( ketua BnR Bengkulu)

di masa ke pemimpinan ketua BnR Bengkulu Nova Riko yang kerap di sapa begitu, BnR bengkulu begitu maju dan melesat serta event event skala nasional serta latberan rutin pun berjalan di setiap minggunya.

tentunya Nova Riko menselection juri juri yang mempunyai kompeten sdm yang di atas rata rata. kita juga sambil mengasah kinerja juri maklum BnR Bengkulu sempat vakum beberapa tahun yang lalu tutur nya.

lapangan planet arena stadium

lapangan mewah  dengan tempat yang sejuk dan nyaman ini di bangun oleh nova riko ini bukan main main terbukti dengan lapangan permanen serta hanya bermain 24G saja.

lapangan ini juga akan di lengkapi dengan cctv serta timer waktu jalannya dan kita memberikan batas pagar ring satu untuk peserta lomba dan ring dua untuk para penonton.

jalannya lomba latberan

lapangan ini juga di lengkapai dengan tenpat duduk agar para kicau mania bisa enak memantau kinerja jagoannya di lapangan.

apresiasi penuh di berikan kepada kicau mania untuk lapangan BnR dan ketua BnR Nova Riko yang memberikan warna baru di balntika kicau mania khsusunya provinsi Bengkulu.