ERWAN JGC KETUA BnR JABODEKSI DIAPIT PAKDE BEJO & ROMEL

MediaBnR – Lapangan New BnR Kirana kembali mengadakan latihan bersama di Kirana Sport Center, Bekasi Kota, Sabtu 5 Juni 2021. Seperti biasanya, acara kali ini dikunjungi oleh kicaumania dari berbagai wilayah di Bekasi, termasuk ketua BnR Jabodeksi yang baru yaitu Erwan JGC.

Kedatangannya dalam rangka menjalin silaturahmi ke gantangan New BnR Kirana. “Sejak berdiri, baru kali ini berkesempatan hadir ke lapangan Kirana, dulu pernah sempat mau datang sebagai peserta,pas acara launching dan akhirnya batal karena acaranya di tunda,” ungkapnya.

PAKDE BEJO & ROMEL SIAP MANJAKAN KICAUMANIA

Ia pun takjub ketika mendapat kesempatan datang bukan sebagai peserta dan bisa bebas melihat dan memantau jalannya acara, khususnya saat memasuki sesi Murai Batu. “Pesertanya tertib, burungnya juga bagus – bagus, salut untuk kicaumania wilayah Bekasi, khususnya panitia beserta juri yang bertugas,” imbuh Erwan berikan apresiasi.

Diwakili Romel, panitia merasa senang Bang Erwan sudah mau berkunjung ke Lapangan New BnR Kirana. “Sebelumnya kami ucapkan selamat atas amanah sebagai ketua BnR Jabodeksi yang baru. Panitia Kirana siap mendukung demi kemajuan kicaumania, khususnya di wilayah Bekasi,” ujar Romel selaku ketua pelaksana.

IWAN SENSASI DIAPIT ROMEL DAN PAK ALBERT JURI SENIOR

Perlu diketahui, lapangan New BnR Kirana sudah menjadi salah satu ujung tombak BnR di wilayah Bekasi. Arena ini juga menjadi barometer kicaumania, khususnya burung – burung ocehan. Hal ini sudah diakui oleh kalayak kicaumania, termasuk oleh Iwan Sensasi yang setiap pekan menurunkan gaco – gaco terbaiknya. Selain itu, beberapa peserta dari luar wilayah Bekasi juga kerap datang, khususnya pada saat even ataupun latpres. *Ikrom

SESI MURAI BATU FULL

JURI BNR NEW KIRANA POSE BERSAMA ERWAN JGC KETUA BNR JABODEKSI

KELAS KENARI JUGA RAMAI

KELAS CUCAK HIJAU PUN PENUH

KELAS KACER BERJALAN SENGIT

TEAM JURI BNR DIKAWAL H.ANWAR