HADIR JUGA H.AWID TOKOH B16 DAN BRYAN PENDIRI KIRANA ENTERPRISE

MediaBnR – Kirana enterprise bersama B16 kembali mengadakan latpres, pada Minggu, 10 Oktober 2021. Seperti pada even yang digelar sebelumnya, pesertanya selalu ramai di hampir setiap kelasnya. Even ini juga membuat area lapangan yang berlokasi di Jalan Tipar Cakung (Depan Pasar Sukapura) Cilincing, Jakarta Utara dijubeli kicaumania.

Selain melombakan burung kicauan, acara kali ini juga membuka 8 kelas Love Bird yang dimulai di awal sesi. Peserta yang datang juga terbilang cukup ramai, bahkan hampir rata – rata memenuhi tiap sesi yang dibuka oleh panitia.

KELAS UTAMA 36G TIKET 300

Begitu juga dengan sesi kicauan, pesertanya jauh lebih ramai. “Alhamdullilah, baik kelas Love Bird dan ocehannya ramai semuanya, terimakasih kicaumania yang telah mendukung acara ini,” ungkap Romel ketua Panpel.

Murai Batu Sniper andalan Ubay Acong Tengkulak BC unggul di podium pertama. Gaco yang baru selesai mabung ini, tampil cukup dominan dan nyaris mendapat bendera merah mutlak. Penampilan ini menjadi yang kedua kalinya, sebelumnya, Sniper pernah ditampilkan di acara BMBI Jakarta Timur.

PASCA MABUNG, MB SNIPER ANDALAN SAIFUL BHR LANGSUNG NAIK PODIUM

Di kelas yang sama, Raja Tembak milik Saiful BHR Rancap BC juga sukses mencuri perhatian lewat tonjolan materi lagu dan volume tembusnya, hingga finish di urutan ke-4. Selain mempunyai segudang burung prospek, Rancap BC juga menjadi team yang cukup eksis di wilayah utara.

RANCAP BC MASIH EKSIS BERSAMA MB RAJA TEMBAK

Lapangan Kirana sendiri rutin membuka latihan setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu & Minggu. Penjuriannya pun dibagi menjadi dua yaitu Independent dan B16. Pada even kali ini juga dihadiri langsung oleh Bryan sang founder Kirana Enterprise dan H.Awid Tokoh B16 serta kicaumania. *Ikrom

BRYAN FOUNDER KIRANA ENTERPRISE

POSE BERSAMA JURI & PANITIA KIRANA ENTERPRISE

PANITIA SAAT KOCOK TIKET DI KELAS UTAMA

PARA KACER MANIA DARI BEKASI