SUKSES ACARA BERKAT KERJASAMA JURI ORIQ JAYA

MediaBnR – Latpres Spesial Lapangan JBC Jatisari kembali diserbu peserta dari wilayah Bekasi dan sekitarnya, Jum’at 12 Februari 2021. Even yang di nahkodai Om Jhon ini, sukses menobatkan Pisang Kepok BC sebagai juara umum. Sementara Kacer bernama “Bongkar” mampu mencetak kemenangan nyeri di posisi juara pertama.

“Terimakasih kicaumania, sahabat Oriq Jaya yang sudah hadir di JBC Jatisari, gelaran Latpres SpesialImlek berjalan ramai & lancar sampai akhir. Selamat kepada para juara di setiap sesi dan juara umum BC (Pisang Kepok BC) sampai jumpa di gelaran berikutnya,” ujar Om Jhon ketua Panpel dan juga pemilik Jho Jo Bird Shop berlokasi di Jl Kranggan Raya No.27 Jatiraden, Jatisampurna, Bekasi.

OM JHON & BULE PAMERKAN TROPI JUARA UMUM

Pada even ini, Pisang Kepok BC sukses membawa pulang tropi juara umum setelah sukses mengumpulkan poin di hampir semua kelasnya. Irfan dan Kiki kp Sawah selaku nahkoda Pisang kepok BC sangat senang dan mengucap terimakasih. “Ini jadi tropi pertama Pisang kepok BC, terimakasih kawan atas dukungan dan supportnya, semoga tetap solid dan kompak semuanya,”ucap Kiki.

PISANG KEPOK BC BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM

Pisang kepok BC memang dapat dukungan penuh dari mayoritas peserta, salah satunya dari Mr.Zul Bekasi, sekaligus pemilik Kacer Bongkar. Diturunkan dua sesi, Bongkar unggul dua kali di posisi pertama (nyeri). Ia tampil cukup stabil dan berhasil memadukan suara Srindit, Siri- siri dan Cucak Cungko secara bergantian. “Bongkar akan kami siapkan ke even LMN Sangkar Cup II di lapangan Prasetya, Minggu 28 Feb besok,”terang Roby Akbar sang juru kunci. *Ikrom

KACER BONGKAR ANDALAN MR.ZUL MENANG NYERI

OM JHON – CUCAK HIJAU FULL

TEAM EMAK2 JBC

MURAI BATU FULL

KELAS KACER BERLANGSUNG SENGIT