Trivel 86 Batulicin – KalSel

Launching Arena Trivel 86 Mendapat Animo Tinggi Kalangan Kicaumania

Arena TRivel 86 Batulicin

Media BnR – Minggu (09/06/2024). Arena permanen dan layak untuk ada kicauan yakni Trivel 86. Arena Trivel 86 merupakan salah satu lapangan kebanggaan untuk adu kicauan mewah di kota Batulicin. Bertajuk “ Launching Arena Trivel 86 “ yang berlokasi di Komplek Ar-Raudah Batulicin Kab. Tanah Bumbu Kalsel digelar.

Haji Iful Dan Istri Tercinta

Motor arena Trivel 86 yakni Haji Iful mengatakan bahwa arena Trivel 86 diperuntukkan untuk semua kalangan masyarakat, baik untuk lomba kicauan juga kegiatan lain yang bermamfaat di lingkungan Komplek Ar-Raudah. Lomba sendiri diback up kru juri Independent Kolaborasi Kotabaru dan Batulicin tergelar sukses dan lancar. “ Terimakasih kepada seluruh rekan kicaumania baik dari Banjarbaru, Sungai Danau, Serongga, Kotabaru, Pagatan, Angsana dll juga Batulicin sendiri atas support penuh akan Arena Trivel 86,” tambah Haji Iful 8886 ayah dengan 2 buah hati ditemani istri tercinta. Arena Trivel 86 sendiri mendapat Animo tinggi kalangan Kicaumania.

Juara Umum Predator BC

Predator BC kembali menggeliat dengan menempatkan nama mereka sebagai Kampiun Juara Bird Club. “ Sokongan dan kekompakan teman-teman dari Predator BC akhirnya kita bisa membawa pulang predikat juara umum Team,” papar Heldy Tanjung mewakili Predator BC.

Burung Terbaik Launching Arena Trivel 86

Nama Arwana andalan Arif menggenggam predikat Murai Borneo terbaik. “ Pencapaian Murai Borneo Arwana berkah tersendiri karena tampil stabil juga diganjar predikat terbaik,” tutur Arif sumringah. Kelas Campuran Bebas, Dimas lewat Miyabi dari Sultan BC merebut status terbaik dengan torehan double winner.

Iksan dari Predator BC lewat burung kesayangannya Sultan pada kelas Cucak Hijau tampil dahsyat bahkan boleh dibilang stabil. Cucak Hijau Sultan meraih prestasi juara 1,1,1 dan 1 alias quattrick dinobatkan sebagai terbaik. Melihat hal ini patut dikatakan Sultan memang burung mewah. Sementara Wisanggeni jagoan Hadi bercokol sebagai Kenari terbaik.

Animo Tinggi Kicaumania

Sebelum dan sesudahnya dipenghujung acara Launching Arena Kicau Trivel 86 dibagikan bom dooprize untuk kicaumania beruntung, terucapkan maaf bila ada kesalahan dan kekhilafannya, tutup Haji Iful ditemani sohib Toto. (Eddy Wang)