Gelaran lomba donasi for Semeru, Minggu (9/1) berlangsung meriah dihadiri kicaumania dari Kawasan Jabodetabek. Dibuka lewat sajian Kelas Campuran Impor pada pukul 10.00 WIB, Astra gacoan Evano dari Kemayoran berhasil meraih juara pertama di Kelas Campor Jambu A dan B.

Kicaumania campor eksis di gelaran bnr

Di Kelas Anis Kembang, Semar gacoan Ade BKS dari Jati Asih berhasil meraih juara pertama di Kelas Anis Kembang Jambu B setelah membawakan berbagai lagu suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

Anis Kembang Semar raih juara I dan 2

Di Kelas Anis Merah Jambu A, Alvaro Jr gacoan Indriatna dari Sakha Team sukses merebut juara pertama Kelas Anis Merah New Prasetya setelah membawakan berbagai lagu suara isian dengan durasi kerja aktif dan volume tembud sambil teler ke kiri ke kanan. Tetapi di Kelas Anis Merah Jambu B giliran Sanggabuana gacoan milik Adi dari Sakha Team mengambil alih tampuk pimpinan dengan meraih juara pertama kelas Anis Merah Jambu B.

Kicaumania Sakha Team Merayakan kemenangan AM Alvaro Jr dan AM Sanggbuana

Anis Merah Alvaro Jr gacoan Indriatna dari Sakha Team Juara I Kelas AM New Prasetya

Di Kelas Pentet, Ken Arok gacoan  Sigit GCC Team berhasil meraih juara pertama di Kelas Pentet A setelah membawkan berbagai lagu suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif.

Pentet Ken Arok gacoan Sigit GGC Team Juara I Kelas Pentet A dan Juara 2 Kelas Pentet B

Berlanjut di sesi burung non campor yang dibuka lewat pertarungan burung jenis murai, Mortir Jr gacoan Mr Mbink dari Burisrowo SF berhasil meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Pondok Bambu setelah membawakan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif sambil ngeplay menawan. Turun kembali di Kelas Murai Batu Hebat, Mortir Jr berhasil merebut posisi runner up.

Mortir Jr gacoan Mr Mbink Burisrowo SF Juara I Kelas MB Pondok Bambu dan Juara 2 Kelas MB Hebat

Di Kelas Kacer, Suro gacoan LHS dari LHS BF tampil ganas lantaran turun di dua kelas Suro menyabet dua kali juara pertama alias dobel winner di Kelas Kacer Kacer Bekasi Hebat dan Kelas Kacer New Prasetya setelah membawakan berbagai lagu suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja sambil menampilkan gaya yang eksotis.

Kacer Suro gacoan LHS dari LHS BF Juara I Kelas Kacer Bekasi Hebat dan Kelas Kacer New Prasetya

Di Kelas Cucak Hijau, Ajib gacoan Adam dari  Banteng  SF meraih juara pertama di Kelas Cucak Hijau MB New Prasetya setelah menyajikan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif sambil ngetrok ngejambul memikat.

CH Ajib gacoan Adam Banteng SF Juara I Kelas MB New Prasetya

Di Kelas Murai Batu JGC, duel sengit terjadi antara Murai Batu Varian Delta gacoan Andrian dari Samara SF dengan Lexus gacoan Mr Hugeng dari Jakarta. Setelah saling tak mau mengalah melontarkan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian berbagai sumara isian akhirnya Varian Delta meraih juara pertama sedangkan Lexus meraih posisi runner up.

MB New Delta gacoan Andrian dari Samara SF Juara I Kelas MB JGC Enntreprise

MB Lexus gacoan Mr Hugeng dari Jakarta Juara 2 Kelas MB JGC Entreprise

Catatan prestasi ditorehkan oleh Rawit gacoan milik H. Budiono dari Budiono dari Bekasi yang berhasil meraih juara pertama di Murai Batu Jabodeksi setelah ngedur membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan volume tembus dengan gaya ngeplay menawan.

MB Rawit gacoan H Budiono Bekasi Juara I Kelas MB Jabodeksi

MB Pangeran gacoan Juntak Juara I Kelas MB Muda Bekasi Hebat

Catatan prestasi juga ditorehkan oleh Pangeran murai batu muda gacoan Mr Juntak dari Bekasi yang meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Muda setelah membawakan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif. Kerja mewah Pangeran membuat diburu pencari bakat untuk dipinang dengan harga fantastis. (Julius)