Gelaran latber Bnr Mutiara Entreprise di Pondok Bambu – Jakarta Timur, Selasa (6-4) dimeriahkan oleh kehadiran kicaumania kawasan Ibukota dan sekitarnya. Di Kelas Murai Batu Mutiara, Ling gacoan Ifo Kelapa Gading berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya lewat lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan gaya ngeplay menawan.

MB Ling gacoan Ifo Kelapa Gading raih juara pertama Kelas MB Mutiara

Di Kelas Murai  Batu Vitagrow persaingan ketat terjadi antara Tornado gacoan Linda dari Halim dengan Modol gacoan milik Surya dari Klender. Keduanya saling ngotot melepaskan irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus. Di akhir sesi, Tornado meraih juara  pertama, sementara Modol menempati  posisi runner up.

MB Tornado gacoan Winda Halim raih juara pertama MB Vitgrow

MB Modol gacoan Surya raih runner Up MB Vitagrow

Di kelas kenari, Ciro gacoan Hari dari PKB meyapu habis dua gelar juara pertama di Kelas AMB dan Kenari Losgan setelah menyajikan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume  tembus  sambil neng-nong di atas tangkringan. Tetapi di Kelas Kenari  Amb B giliran Al fil gacoan De As dari Sindycate kenari  mengambil alih tampuk pimpinan dan meraih juara pertama.

Kenari-Ciro-raih-dobel-winner

Kenari-Adfil-gacoan-Deas-Syndicate-Canary-raih-Juara-pertama

Catatan penting pada laga hari itu adalah aksi Cucak Hijau Bom-bom gacoan MR Sipit dari Kebon SF yang meraih posisi runner up di Kelas Cucak Hijau Vitagrow setelah membawakan berbagai suara isian dengan volume tembus sambil ngetrok.

Kenari-Adfil-gacoan-Deas-Syndicate-Canary-raih-Juara-pertama

Di Kelas Lovebird Pemula Losgan , Anak Ajaib gacoan Fanny berhasil meraih juara pertama Lovebird Pemula A setelah ngekek panjang-panjang dan meraih juara pertama.dengan poin tertinggi.

Selesai gelaran, Prabu selaku MC mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan.” Sampai jumpa kembali di gelaran rutin BnR-Mutiara Entreprise, setiap Selasa, Kamis dan Minggu,” pungkasnya.