Tim Sukses Kelapa Dua Enterprise

Tim Sukses Kelapa Dua Enterprise

MediaBnR.Com – Latpres KMC Kelapa Dua Enterprise sukses terselanggara dengan hadirnya 763 kontestan yang terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti gelaran yang dihelat di Kampung Main Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017)

H. Sutan dari Kejaksaan yang kala itu membawa kacer Malaikat Maut, sukses meraih prestasi ganda dengan menjadi double winner. Menampilkan isian kolibri, kapas tembak dan kenarian, Malaikat Maut mampu menjadi amunisi pengganti Equador yang juga pernah menjadi double winner di latpres yang sama.

Sedangkan di kelas murai, prestasi terbaik berhasil dibawa pulang oleh gacoan dari H. Iis. Pangeran KJ yang diturunkan di kelas utama, tampil mempesona di bawah gantengan 33 dengan menampilkan tembakan cililin, kenari dan kapas tembak, hingga akhirnya Pangeran KJ di daulat sebagai juara pertamanya. Murai Bakery milik Aas pun sukses bertengger di posisi ketiga berkat penampilan mewah isian cililin, ciblek dan pelatukannya.

Aksi borong juara pun terjadi di kelas cucak hijau. Lathief sang pemilik dari cucak hijau Bang Kobar, cukup puas dengan aksi gacoannya. Bermodalkan penampilan ngotot disertai bongkaran lovebird dan kenarian, Bang Kobar berhasil secara berturut-turut merebut juara pertama alias nyeri.

Di akhir gelaran, kemenangan manis ditutup oleh salah satu gacoan dari Tuyul SF (Gremet). Setelah hanya menempati posisi ketiga di Kelas Kelapa Dua, Elena berhasil merebut juara pertama dan membalikan keadaan dengan aksi yang lebih deras disertai durasi yang makin baik, lovebird andalan dari Maya Jarwo ini pun dinobatkan sebagai lovebird terbaik di Kelas Roadking dan siap ikut bertarung di Prabu Cup 2 minggu depan. *Zulfikar

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres KMC Kelapa Dua Enterprise (5/3/2017)


Maya Jarwo - Elena Stabil  Borong Juara

Maya Jarwo – Elena Stabil Borong Juara

H. Iis - Pangeran KJ Terbaik di Kelas Utama

H. Iis – Pangeran KJ Terbaik di Kelas Utama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

H. Sutan - Malaikat Maut Jadi Double Winner

H. Sutan – Malaikat Maut Jadi Double Winner

 

Jono & Kebot - Duet Ring Stones & Topay Borong Juara

Jono & Kebot – Duet Ring Stones & Topay Borong Juara

 

Latief - Bang Kobar Sukses Cetak Nyeri

Latief – Bang Kobar Sukses Cetak Nyeri

 

Rafli - Latio Makin Berprestasi

Rafli – Latio Makin Berprestasi

 

Aas - Bakery Juara 3 Murai Roadking

Aas – Bakery Juara 3 Murai Roadking

 

Nurdin N Top - CMG Berdikari 27 Langganan Juara

Nurdin N Top – CMG Berdikari 27 Langganan Juara