Malang Beautiful by BnR Malang Raya 

Tim Juri BnR Malang Raya

Mediabnr.com – Lomba Burung Berkicau ‘Malang Beautiful by BnR Malang Raya’ sukses menyedot Kicau Mania untuk berbondong-bondong datang ke KWB (Kota Wisata Batu). Tercatat 840 kicau mania ambil bagian dalam lomba yang dihelat di Gantangan Mayangsari, Minggu (19/09). Tidak hanya peserta dari Malang Raya saja, lomba ini berhasil menyedot kedatangan Kicau Mania dari wilayah Timur, Tengah maupun luar jawa.

Kelas Utama Murai Batu G25

Para kicau mania nampaknya gembira dengan konsep Malang Beautiful ini. Yang utama soal keberhasilan menarik animo kicau mania dari luar pulau. Luar biasa efeknya sehingga atmosfer lomba betul-betul istimewah. “Semoga Malang Beautiful ada lagi tahun depan,” kata salah satu peserta.

Kelas Utama Cucak Hijau G25
Panitia & Juri Selfie Sebelum Bertugas

Gelaran kali ini berlangsung sangat tertib aman dan tentrem karena para kicau mania ikut berpartisipasi menjaga dan melaksanakan Prokes yang sampai berakhirnya gelaran sangat aman tertib dan terkendali.

DT Blitar Vaganza sukses meraih juara umum BC yang dinobatkan sebagai terbaik. Sedangkan untuk tuan rumah sendiri ABS-Lintang berhasil membawa pulang juara umum SF

Peraih BC “DT Blitar Vaganza”
Peraih SF “ABS Lintang”
Runner Up SF “Ferry FJT”

Lomba burung berkicau “Malang Beautiful” ini diharapkan menjadi pemersatu para penghobi burung berkicau di Nusantara. Ketua Pelaksana, SandaX Komeni menilai, “lomba tersebut bisa menjadi kejuaraan nasional yang sifatnya rutin dan menjadi agenda tahunan kota Malang ditahun berikutnya intinya tetap menjalin persaudaraan dan sarana hiburan bagi para pecinta burung berkicau,” tutur SandaX.

Apresiasi serupa ditunjukkan Mr Ahong, Mr Koplik Venud, Kang Gentong Sobat DF, dan Mr Agung Texas Family. Tidak sekadar menghadiri acara saja bahkan ikut berpartisipasi dalam berjalannya lomba. Mereka menyampaikan antusias tinggi terhadap gelaran tersebut dan mereka berharap gelaran ini bisa mempersatukan seluruh komunitas penggemar burung berkicau, di area kota Malang Raya bahkan se-Indonesia.

Ketua Penyelenggara Mr SandaX Komeni

Mr Sandax menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan acara tersebut. Ini sekaligus tantangan bagi kami untuk membuat edisi berikutnya lebih baik, heboh lagi dan semakin menyatukan kicau mania di Indonesia,” Ujarnya.