TOMI SAPUTRA

Mediabnr.com – Nama murai batu exist kali ini patut mencuri perhatian di kalangan pecinta ekor panjang. Bagaimana tidak di setiap gelaran even mewah sumatra barat,bangko,muara bungo,muara bulian,pekanbaru MB Exist tidak pernah keluar dari juara 3 besar dan slalu stabil di setiap evennya.

Kali ini MB Exist meyambangi even bergengsi yang bertajuk “ Necky Bird Shop feat Awan Lensa Cup 2” yang di adakan di halaman kantor rumah sakit lama sungai ning kota sungai penuh – kerinci minggu 15 januari 2023.

Sederet murai murai papan atas unjuk kebolehan di even bergengsi ini, tidak ketinggalan juga MB Exist kepunyaan dari tomi ikut andil memboyong jagoan andalnnya.

Tampil di tiket utama MB Exist bak kesurupan materi demi materi pun di semburnya seperti celilin,kenari,ciblek,cungkok,rambatan,tengkek,kolibri,jalan yang di bawakan dengan durasi yang panjang panjang dan MB Exist harus puas di urutan ke 2 pada gelaran siang itu.

MB Exist juara 1

Tampil di kelas ke 2 dan ke 3 bung tomi tampil begitu jeli melihat gerak gerik tingkah laku MB Exist setingan pamungkas pun di gunakan pada kelas ini, dan terbukti performa MB Exist pun tidak kendor di setiap sesi justru makin mengila.

Dan berhasil keluar sebagai juara pertam di ke 2 sesi yang di ikutinnya. gimana sih resep MB Exist tetap stabil performanya di setiap kelasnya ? menurut Tomi, MB Exist kesehariannya berada full umbaran untuk meningkatkan stamina dan performa nya di lapangan terangnya.

Mengingat umur MB E xist tergolong mapan sudah 8 tahun dan pemberian jangkrik dan kroto pun sama dengan kebanyakan dengan murai lainnya tegasnya.