SEMI LATPRES FAMILY SF-BATULICIN KALSEL

Arena Family SF Tampak Full Gantangan Session Murai Borneo

Mediabnr – Arena permanen Family SF suasana nyaman, tempat yang sangat rindang lagi teduh dan menjadi kegemaran kicaumania Batulicin dan sekitarnya berlokasi di jalan Transmigrasi Km 5,5 Sarigadung Simpang Empat kota Batulicin. Lomba kicauan bertema Semi Latpres Family SF Minggu (11/7) dengan duet motor Aman dan Koreng serta pengawalan kru juri BnR Kotabaru dengan ketua Agus Dosen.

Dalam masa pandemi covid 19 kicaumania Batulicin, Kotabaru, Cantung, Serongga, Pagatan, Angsana, Asam-Asam, Kintap, Sungai Danau menjalankan protokol kesehatan ketat 3M dan cuaca cerah berjalan tertib serta aman dalam nuansa kebersamaan. Nama Love Bird Ozil milik Aan dari Kotabaru berhasil menyabet predikat burung terbaik berkat toreha juara 1,1,1,2,2 dan 2 serta bertarung ketat dengan LB Jaguar milik H. Muklis dari Pagatan yang tampil juga tak kalah mewah. “ Tadinya hanya untuk meramaikan Semi Latpres Family SF di kota Batulicin, eh tak menyangka kerja LB Ozil edan dan nyeri,” tutur Aan buah hati kesayangan H. Opek ditemani Faisal dengan lesung pipitnya.

LB Ozil Burung Terbaik SEmi Latpres Family SF

MB Matic Tampil Sebagai Murai Borneo Terbaik Semi Latpres Family SF

Nama MB Matic tampil full aktip, nagen dengan bongkaran lagu terbaik serta terlihat stabil. MB Matic pada keikutsertaannya menuai juara pertama sebanyak 3 kali alias hattrick, hal ini menandakan bahwa MB Matic boleh dibilang salah satu burung jawara milik Madan yang tergabung dalam DLU BC dan Amunisi Team. “ Terimakasih kepada rekan semua baik H. Azis, H. Ipul, H. Azid, Sartono, Ketua DLU BC M. Nur yang saat ini bertugas Di Kumai Kalteng, Zain Kacamata, Ismail Gea, Endi Gaban, H. Iful Tambar tetap kompak dalam wadah kicaumania,” jelas Mandor dengan buah hati Madan dan Shifa.

MB Dolar milik Yanto dari AABC dengan performa stabil dan durasi bagus bisa merebut juara 1 dikelas perdana dan juara 3 dikelas ketiga. “ Tiap minggu diturunkan MB Dolar selalu nampil maksimal,” jelas Yanto Dolar ditemani Angga buah hatinya serta perawat kawakan yaitu H. Arul yang terlihat sangat antusias dan semangat tinggi pada setiap gelaran kicauan yang mereka ikuti.  Umar dengan Cucak Hijau kebanggaannya yakni Slamet berhasil menyodok sebagai Cucak Hijau terbaik berkat torehan juara 1 dan 3. “ Berkat karena Cucak Hijau Slamet punya kinerja menawan dan mewah,” tandas Umar terlihat sumringah.

Lain halnya dengan kicaumania Sayub seorang pengusaha muda sukses di bidang perkapalan dengan andalannya MB Samiang dengan bekal durasi bagus juga aktip. Menolak dengan halus saat gelaran lomba dilangsungkan dengan penawaran fantantis akan jagoannya MB Samiang yang mau dipinang. “ Sebelumnya maaf kepada rekan kicaumania yang ingin meminang MB Samiang karena sudah lama dimiliki dan terlampau sayang untuk melepasnya,” tutur Sayub akan jagoannya serta merupakan istri kedua. Surya dkk dengan andalannya MB Dika dan Tuan Muda sukses menduduki tangga juara, walaupun belum masuk ke urutan pertama sangat puas melihat kinerja dan performa kedua andalannya. “ Hampir tiap minggu kita geber kedua burung Murai Borneo, Alhamdulillah terus tampil maksimal,” tambah pengusaha sukses bawang dikota Batulicin.

MB kepala haji bernama AGM milik RM. Mega tak mau kalah dalam menyabet juara yakni 1,2 dan 3 ditemani Helmi Karsa sang sohib. “ Torehan hasil maksimal dari MB AGM, walaupun belum meraih terbaik kita sangat puas,” imbuh RM. Mega milik Madan. Kicaumania Hendri, Ronny, Unding serta kicaumania lainnya yang terlihat senang berlomba di arena Family SF, cetus mereka karena rindang dan teduh sehingga nyaman berlomba pada setiap waktu serta kesempatan. Duet Koreng dan Aman punggawa dari Family SF mengucapkan maaf bila terdapat kekurangannya selama pelaksanaan lomba kicauan baik Latber, Semi Latber dan Latpres dan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran rekan kicaumania.

Eddy Wang.

Daftar Juara Semi Latpres Family SF Batulicin – Kalsel (11/7/2021)

Umar, Cucak Hijau Slamet Tampil Stabil Dan Terbaik

Surya (Baju Kuning) Dengan MB Dika Tampil Sebagai Jawara

Satono (Kanan) Dan Bimo KOnco Sohib

MB AGM Tampil Sebagai Juara 1,2 dan 3

Mandor (Kanan) Dan Rekan Kicaumania Terlihat Santai

Koreng Dan Istri Tercinta

Kicaumania Batulicin dan Kotabaru

Juri BnR Kotabaru Dikomando Agus Dosen

Eksis Dan Semangat Dari Surya Dkk

Yanto Dolar (Kanan) H. Arul Dan Angga Dari AABC Asam-Asam

Unding Selalu Meramaikan Setiap Lomba Kicauan