Dikawal oleh Mr.Beni Ongback tampil bringas

mediaBnR.com-Lampung. Bupati Cup Pesawaran 2022 kembali bergulir, sempat vacum selama masa pandemi. Kembali Pemkab Pesawaran mengadakan event tahunan yang masuk kedalam rangkaian kemeriahan HUT Kabupaten Pesawaran.

Ajang pesta kicau mania ini berlangsung meriah meskipun hujan tak menghalangi semangat kicau mania Lampung dan sekitarnya untuk hadir memeriahkan event ini. Event yang sudah memasuki jilid ke IV ini cukup menarik animo dari kicau mania diluar Lampung, kicau mania dari Tanggerang dan Palembang juga turut hadir dalam gelaran yang bekerjasama dengan BnR Lampung.

Murai Batu Ongback

Murai batu menjadi jelas yang menyajikan persaingan sengit, murai mania seantero Lampung turut hadir dan bersaing untuk menjadi juara. Dikelas murai batu bupati MB Ongback besutan Mr.Yogie Win Ssf BF tampil mendominasi gaya khas murai fighter sujud dengan tembakan isiannya yang variatif menegaskan burung Ongback adalah burung sarat juara.

Win Ssf BF berhasil menjadi juara Runner up BC II

Meladeni serangan lawan tak membuatnya gentar, variasi isian dengan lagu panjang rol tembak menambah nilai plus baginya dimata juri. Jual beli tembakan bahkan terjadi dengan seterunya, namun dengan lagu panjangnya dan tembakan yang kasar dengan artikulasi yang jelas membuatnya meraih podium 1 sekaligus mengantarkan Win Ssf BF sebagai runner-up bc II dalam gelaran Bupati Cup Pesawaran 2022.

Selain MB Ongback yang moncer jebolan dari farm Mr.Yogie berhasil naik podium diantaranya MB Raja Laut yang berhasil raih podium 2 dikelas murai batu junior wakil bupati dan juga murai batu Jojo Sakha jr 005 berhasil podium 1 dikelas murai batu sekda hasil ini membuktikan bahwa Win Ssf BF salah satu farm murai batu terbaik yang ada di Lampung.(Adietcahya)