HAJI KAMIL-SAMARINDA KALTIM

B 16 Dinobatkan Sebagai Juara Bird Club

Mediabnr – Kota Tepian Samarinda yang berada dalam wilayah Kalimantan Timur untuk lomba kicauan sendiri selalu ramai dari waktu ke waktu. Sosok Haji Kamil atau biasa dipanggil Bang Kamil begitu cinta mati akan kelas yang boleh dibilang kelas neraka karena selalu menghadirkan persaingan ketat lagi sengit yakni Murai Borneo.

Haji Kamil (Kiri) Dan Hery, Tetap Fighter Full

“Butuh kesabaran merawat jagoan juga dituntut tangan dingin guna mencetak seekor Murai Borneo jawara agar bisa bersaing dikelas primadona ini,” tandas Haji Kamil. Tak hanya itu, agar seekor Murai Borneo andalan kita berpenampilan bagus di arena gantangan agar bisa terus stabil dari satu lomba ke lomba berikutnya, tambahnya.

MB Pandawa Menyabet Predikat Murai Borneo Terbaik

Bicara Murai Borneo di Samarinda Kaltim tak akan lepas dari nama MB Pandawa milik Haji Kamil dengan prestasi segudang juga tak jarang menyabet predikat sebagai Murai Borneo terbaik. Pada gelaran besar BNNK Cup (27/3) menjelang bulan suci Ramadhan digelar di GOR Sempaja kota Samarinda langkahnya tak terbendung. Bagaimana tidak, prestasi yang disabet MB Pandawa sendiri yakni meraih juara 1,1,2 dan 2 plus dinobatkan sebagai Murai Borneo terbaik even BNNK Cup.

Even BNNK Samarinda, B 16 Sebagai Juara Team

Prestasi fenomenal dari MB Pandawa menjadi buah bibir kalangan MuraiMania karena untuk menyabet predikat Murai Borneo terbaik sangat dituntut faktor kestabilan, durasi kinerja bagus juga performa mewah dimana hal ini dimiliki oleh MB Pandawa karena penampilannya selalu menarik perhatian juri dengan gaya nagen, kinerja bagus disertai volume keras.

Prestasi MB Pandawa Catat Terbaik Dengan Prestasi Juara 1,1,2 Dan 2

Tak hanya mencuatkan nama MB Pandawa saja dengan catatan prestasi sebagai burung terbaik, akan tetapi juga berimbas dimana nama B 16 dipenghujung acara ditetapkan sebagai juara umum Bird Club. “ Kita main burung untuk silaturahmi antar rekan kicaumania guna selalu menjalin tali persahabatan terlepas saat itu burung kalah atau menang, tandas Haji Kamil yang selalu ditemani kru Aroma Team.

Eddy Wang.