PAK’THE CUP 2 – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Olive milik Yayak + Hadi Double  Winner

Olive milik Yayak + Hadi Double Winner

Mediabnr – Kemenangan Olive milik Yayak + Hadi Ferrari BC yang datang dari Kab. Sekadau menjadi kemenangan disesi awal Gelaran Pak’Teh Cup 2, Minggu (17/09/2017) diLapangan Keluarga Kota Pontianak.

Berbekal kemenangan diawal gelaran rupannya menjadi semangat Yayak + Hadi untuk meraih kemenangan selanjutnya dan benar saja disesi Murai Batu Open B Olive kembali berhasil pertahankan performanya dengan mengeluarkan isian Gerejaan, Cililin dan Murai Air hasilnya prestasi nyeri pun disandang oleh Olive milik Yayak + Hadi dari Ferrari BC ini. Sementara disatu sesi Murai Batu Lainnya, Rencong milik Agus Nadi adalah burung yang bisa cetak prestasi diposisi satu kejuaraan.

Bara Api milik H. Muniri Dominasi 2  kelas Kacer

Bara Api milik H. Muniri Dominasi 2 kelas Kacer

Dikelas Kacer A, Taretan milik Zainal berhasil unggul. Dan didua kelas Kacer selanjutnya, Bara Api milik H. Muniri borong prestasi terbaik dan berpredikat Double Winner.

Prestasi membanggakan lainnya tercipta oleh Shanty burung Love Bird milik Ahien dan Navigasi burung Serindit milik Joker yang juga bisa tampil stabil didua kelas yang diikutinya. Kemudian dikelas Love Bird C, Ucrit milik Hadi Tatto memukau penonton dengan aksi ngekeknya yang special.

Shanty milik Ahien Nyeri

Shanty milik Ahien Nyeri

Barokah milik Darma semi ngentrok dan keluarkan isian suara tajam – tajam dikelas Cucak Hijau A sehingga pengadil dilapangan pun akhirnya menancapkan koncer kepada Barokah yang berada ditakal 15. Selanjutnya didua kelas Cucak Hijau lainnya burung yang berada ditakal 39 dengan penampilan yang menonjol serta Mr. Sarimin milik Supriadi dengan suara tembakan Cibleknya yang sangat kental akhirnya bisa memuluskan langkah kedua burung tersebut untuk mendapatkan prestasi diposisi terbaik dimasing – masing kelasnya.

Ucrit milik Hadi Tatto Unggul

Ucrit milik Hadi Tatto Unggul

Phortos milik HBP, Singo Edan milik Syaiful dan IP.Man milik Family adalah tiga juara diperingkat satu kelas Kenari A, B dan C. Dan dikelas Pleci Open serta Pleci Palas, Minion milik Ahien dan Kolor Ijo milik Deni adalah dua burung yang bisa banggakan pemiliknya karena bisa mempersembahkan prestasi terbaik.

Ahien berpredikat Juara Umum Single  Fighter

Ahien berpredikat Juara Umum Single Fighter

Pandawa saat rayakan kemenangan  Juara Umum BC

Pandawa saat rayakan kemenangan Juara Umum BC

Diakhir Gelaran Pak’the Cup 2, Ahien berhasil unggul diperolehan juara satu komulatif sehingga Juara Umum Single Fighter pun bisa dimenangkan oleh Ahien SF. Sementara di Juara Umum Bird Club, Pandawa yang turun full team akhirnya bisa membawa pulang Trophy Juara Umum BC karena juga memiliki perolehan juara satu komulatif terbanyak dibandingkan Bird Club yang lainnya. (Rizky Permadi)

Baca Juga : Daftar Juara Pak’The Cup 2 (17/9/2017)

Navigasi milik Joker Borong  Juara

Navigasi milik Joker Borong Juara

Minion milik Ahien SF Terbaik

Minion milik Ahien SF Terbaik

Panitia dan Juri Pak'Teh Cup 2

Panitia dan Juri Pak’Teh Cup 2

Pandawa raih Juara Umum Bird  Club

Pandawa raih Juara Umum Bird Club