LATPRES RADJAWALI INDONESIA-KOTABARU KALSEL

Saat Kelas Murai Borneo

Mediabnr – Daerah Kotabaru lebih dikenal dengan sebutan Gunung Bamega dikarena wilayahnya memiliki keindahan gunung juga Pantai dan dikelilingi oleh lautan. Bicara kicaumanianya sendiri tidak kalah dengan daerah lain di Nusantara.

Even bertajuk Latpres Radjawali Indonesia digelar Minggu (18/9) bertempat di arena permanen dan presentatif buat ajang kicauan yakni Arena Mustika, Kotabaru Kalsel dikawal kru juri RI DPC Kotabaru dengan ketua Aris Wijaya membuktikan hal tersebut.

Kami dari RI DPC Kotabaru selalu siap mengawal lomba kicauan dan akan terus bertindak fairplay demi kenyamanan dan menjunjung tinggi sportifitas demi kicaumania,” imbuh Aris Wijaya. Berlaku netral dan adil tanpa memandang pemilik burung akan tetapi melihat kepada kinerja burung saat di atas gantangan, tambah Aris Wijaya juga rekan-rekan juri.

Selain banyak doorprize dibagikan kepada kicaumania, diakhir acara lomba menobatkan Kotabaru BC dari tuan rumah berhak menjadi juara umum Bird Club, disusul Karmi SF dari Batulicin sebagai juara umum perorangan bersaing ketat dengan Abunawas SF Kotabaru.

Arena Permanen Mustika Kotabaru Kalsel

MB Mercy andalan A2SF tampil sebagai burung terbaik Murai Borneo lewat persaingan ketat dan sengit dikarenakan burung yang tampil dikelas ini rata-rata mewah dengan kinerja maksimalnya. Nama lain ada MB Bini Anum dan Gas LPG serta Panther 45 membayangi milik ABC Abunawas SF juga MB Antonio andalan Karsa dari Batulicin dan jagoan lainnya milik kicaumania.

Laskar dari KPK SF Kotabaru juga menempatkan Cucak Hijau Naga Biru dinobatkan sebagai burung terbaik lewat torehan prestasi juara 1,1 dan 2 alias meraih double winner. Kliwon milik Karmi SF menyabet predikat Love Bird terbaik, Konin Cuplis andalan Triz dari Kotabaru BC berhak sebagai burung terbaik, sementara Kenari terbaik disabet Bom-Bom burung kesayangan Abunawas SF dengan torehan juara 1,1.2 dan 2.

Selamat kepada pemenang dan seluruh rekan kicaumania, maaf bila terdapat kekurangannya sampai ketemu dilain waktu dan kesempatan, tutur Aris Wijaya juga ketua panitia gelaran Latpres Radjawali Indonesi kali ini.

Eddy Wang

Karmi SF Juara Perorangan

Juara Bird Club Kotabaru BC

Burung Terbaik Latpres RI

H. Aran (Kanan) Dengan MB Gas LPG

Animo Tinggi Kicaumania

Triz (Baju Merah) Dengan Piala Juara Team

The Hunter’z Dari Kotabaru

Pemenang Lomba Bersama Juri RI

Mani (Kiri) MB Bini Anum Sabet Jawara

Kru Juri RI DPC Kotabaru

KPK SF Kotabaru

Kicaumania Membludak

Kicaumania Bersatu Kotabaru

Kelas Murai Borneo