MediaBnR.com,- Salah satu Amunisi Muraybatu kicaumania Garut yakni H. Asep Alba Garut yang dikawal Zamzam dan Kucir tampil luar biasa di even Gantang Barengan Lodaya Maung Bandung HUT Bayangkara 78 di Mako brimob, Minggu 2 Juni 2024.

H. Asep Alba salah satu kicaumania Garut yang bersaing di HUT Bayangkara.

Adalah MB Messi. Gacoan H. Asep Alba ini tampil impresif di dua kelas. Sehingga ia mendapakan double winner. Messi memang MB berkualitas. Tak sedikit prestasi yang telah disandingkan Messi dieven eben besar, termasuk BLA Cup beberapa tahun lalu, Mesi menjadi juara.

Dan di lomba ini juga, lomba kelas nasional Messy tak mau kecolongan untuk kembali memberikan prestasi. Buktinya di dua kelas berbeda Messi naik podium pertama. Kemenangan ini menjadi bukti bahwa Messy masih bernyali dan berkualitas, mampu menyuguhkan permianan openship dengan meraih kemenangan sempurna di dua kelas.

Messy double winner di HUT Bayangkara.

Meskipun H. Asep Alba tidak hadir di HUT bayangkara 789, namun putranya Zamzam berhasil mengawal Messy hingga juara di HUT bayangkara 78. Mesi kembali mencatatkan tinta emas dipersaingan MB -MB tanah air dengan berada di deretan utama. Next even, Alba team siap kembali bersaing dan meraih prestasi di lomba-lomba besar. (saemilan)