Gelaran Murai Batu Champion Nanjung 105, Minggu siang (06/05) di Lapangan JGC Entreorise Jatinegara Kaum, Rawamangun – Jakarta Timur berlangsung meriah disambangi kicaumania dari berbagai kawasan Blok Barat. Dibuka dengan dengan acara tumpengan oleh Bang Boy dan H Machfud acara ini berlangsung jadi ajang silahturahmi antarkicaumania di Indonesia

Bang Boy dan H Mahfud Solaeman melakukan potong tumpengan sebelum lomba

Di Kelas Murai Batu Ekor Hitam Risih, duel sengit terjadi antara Zombie gacoan Hendra Jaya dari HS Jaya dengan Alonzo gacoan H Bomer dan Tisna dari SKT BC. Keduanya saling tak mau mengalah melontarkan lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif. Di akhir sesi juri memutuskan Zombie menjadi Juara pertama sementara Alonzo menempel ketat di posisi runner up.

MB Zombie Gacoan Hendra Jaya HS Jaya Juara I Kelas MB Ekor Hitam Risih

Turun di kelas Murai Batu Ekor Hitam Ebod Solution, duel sengit terjadi  kembali antara Zombie dan Alonzo. Kali ini Alonzo berhasil melakukan revans dan meraih juara pertama, sementara Zombie menempel ketat di posisi runner up

MB Alonzo gaocan H Tisna Domen SKT BC  Juara I Kelas MB Ekor Hitam EBod Solution

Di Kelas Murai Batu Ebod Joss, duel sengit terjadi antara  Matahari Sakti gacoan Yosama SF dengan Buser gacoan Andi Owen dari Arkana Super Red. Keduanya saling bersaing ketat melontarkan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.  Di akhir sesi juri memutuskan bahwa Matahari Sakti meraih posisi pertama sedangkan Buser menempel ketat di posisi runner up.

MB Buser gacoan Andi Owen Arkha Super Red Juara II Kelas MB Ebod Joss

Di Kelas Murai Batu Ring  Miltih,  Raja Cilik gacoan H. Amith dari Polino SF berhasil mengandaskan perlawan para pesaingnya  setelah menyajikan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang mumpuni dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Mr Odel bergambar bersama kicaumania

MB RC gacoan H Amith Polino SF Juara I MB Ring Miltih

Di Kelas Murai Batu Ebod Vit, Bongkar gacoan Iwan Dompet berhasil meraih posisi runner up setelah ngedur membawakan berbagai suara isian lagu ngeroll nembak dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil ngeplay memikat.

MB Bongkar gacoan Iwan Dompet Juara 2 Kelas MB Ebod Vit

Di Kelas Murai Batu Ring Nanjung, Metalica gacoan milik dr Mulyana B17 SF bersaing ketat dengan Executor gacoan milik Ronny BR7.  Keduanya saling tak mau mengalah melontarkan berbagai  suara isian lagu ngeroll nembak yang mumpuni. Di akhir sesi akhirnya Metalica meraih juara pertama, sementara Executor menempel ketat di posisi runner up. “Metalica kembali tampil ke top formnya seperti saat meraih juara di BnR Award, semoga prestasinya bisa terus berlanjut di Presiden Cup 2021 nanti,” kata dr Mulyana sambil tersenyum

MB Metalica gacoan dr Mulyana Juara I Kelas MB Ring Nanjung 105

MB Executor gacoan Ronny BR7 Juara I Kelas MB Ring Ebod Joss dan Juara II MB Ring Nanjung 105

Di Kelas Murai Batu Risih, Angin Surga gacoan Hendra Jaya dari HS Jaya berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingya dengan meraih juara pertama di kelas tersebut lantaran Angin Surga ngedur dari awal sampai akhir membawakan lagu ngeroll isian burung-burung kecil yang tersusun rapih diselingi tembakan cililin yang kristal dengan volume tembus sambil ngeplay memikat,

MB Angin Surga gacoan Hendra Jaya Juara I Kelas MB Risih

Di kelas Murai Batu Ebod Solution, WS gacoan milik Rojo Lengoh BF berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya setelah menyajikan berbagai isian lagu ngeroll nembak yang mumpuni dengan volume tembus, durasi kerja aktif sambil ngeplay memikat.

MB WS gacoan Rojo Lengeh BF Juara pertama Kelas MB Ebod Solution

Catatan prestasi penting di laga hari itu adalah prestasi yang dicetak  BP  gacoan muraimania senior H. Budiono Bekasi yang meraih juara ketiga di Kelas Murai Batu Miltih, lewat lagu ngeroll nembak berbagai suara isian dengan volume tembus dan durasi kerja aktif sambil ngeplay memikat.

MB PB Gacoan H Budiono Bekasi Juara III Kelas MB Miltih

Catatan penting lainnya adalah prestasi Chaplin gacoan kenari milik Andika yang meraih juara pertama di Kelas Kenari umum B lewat sajian cengkok kenarian standar sambil duduk manis di atas tangkringan dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Kenari Chaplin gacoan Andika Juara I Kenari Umum dan Kenari Indigo Juara II Kenari Umum A

Selesai gelaran Mr Erwan JGC mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan, semoga tali silaturahim antarkicaumania bisa selalu tetap terjaga, Sampai jumpa lagi di gelaran BnR JGC Entreprise selanjutnya” tuntas Mr Erwan.