Foto: Dari Kiri Mr Kodi, Tengah Onti Perawat Mb Kopassus dan Kanan Mr Arief AE Pemilik Mb Shukoi 80

MediaBnR – Mr Kodi menambah satu lagi murai batu jawara. Namanya murai batu Shukoi 80, yang ditake-over dari Mr Arif AE seharga Rp 100 juta dengan pantauan dua kali kelas Surabaya di event bergengsi Bung Tomo Cup 4 21 November 2021 kemarin.

Apa dan siapa murai batu Shukoi 80, sehingga Mr Kodi kepincut untuk memboyongnya? Saat itu, banyak penonton dan pemain murai lainnya terpukau melihat aksi trengginas murai batu Shukoi 80. Tanpa berfikir lama, setelah dua kali pantauan dengan Bang Boy BnR, Mr Kodi langsung mengontak Mr Arif AE pemilik murai batu Shukoi. Mr Kodi pun sepakat memboyong Shukoi 80, meski harganya jelas tidak murah. Harga itu sepadan dengan kualitas dan prestasinya. “Saya sudah melihat sendiri penampilannya sangat jelas dalam event Bung Tomo Cup 4,” Ujar Mr Kodi

Bahkan saat melihat aksinya di Bung Tomo Cup 4, Mr Kodi dan Onti (perawat murai batu Kopasus) sudah hafal isian Shukoi 80. Komplit, dan kinerjanya di lapangan juga bagus. Terhitung sejak 21 November 2021, murai batu Shukoi 80 resmi menjadi milik Mr Kodi.

Onti Selaku Perawat Mb Kopassus

Dalam even yang sama, Mr Kodi juga menurunkan koleksinya yang lain, yaitu murai batu Kopasus. Burung ini konsisten di tangga juara. Bermain di kelas Pahlawan, gacoan Mr Kodi yang mengusung bendera SMM, unggul di tempat teratas pada gelaran Bung Tomo Cup 4 21 November 2021.

Penampilan Kopassus memang cukup mengesankan, dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian mampu dikeluarkannya dengan baik. Kopassus mampu bersaing dengan sejumlah burung handal yang datang dari berbagai daerah.

Mr Arief AE Pemilik Mb Shukoi 80

Sebelumnya murai batu Kopassus sukses menduduki podium 1 dalam even Balekambang Cup, juara 2 di Xtravaganza Surabaya. Bukan hanya Kopassus, beberapa murai andalannya yang lain seperti AK47 dan Lacoste yang kebetulan pasca mabung, sebelumnya juga merupakan burung yang konsisten ditangga jawara. Juara 1 di Piala Kerajaan Kediri di tiket utama, juara 1 di Bali Vaganza dan Pasuruan Vaganza juara 1 & 3.

Karena itu, saya mohon maaf jika Lacoste dan AK47 tidak bisa hadir dalam even Bung Tomo Cup 4, Minggu 21 November 2021. Burung-burung memasuki pasca mabung,” Ujar Mr Kodi. Event terdekat yang akan diikutin Mr Kodi adalah Piala Raja 28 November mendatang. [Helmy Kicau]