PASYA SF

Mediabnr.com – Nama team pasya sf kembali berkibar dan semakin mengembakan sayap ke berbagai event yang berskala nasional.

kali ini team pasya sf  yang di komandoi oleh hadi menyambangi lomba yang bertajuk piala pj walikota bengkulu minggu 7 juli 2024 yang berlokasi di planet arena stadium.

kali ini team pasya sf menurunkan beberapa jagoan terbaiknya, murai batu balck jack, tuan muda serta kacer simonceli untuk berlaga di event yang bergengsi siaing itu.

hadi(tengah) bersama team pasya sf

lewat prestasinya yang gemilang tentunya gacoan dari pasya sf sudah tidak di ragukan lagi track record nya. murai batu balck jack berhasil podium 2,2 dan 4 .

lewat penampilan terbaiknya serta di tambah dengan materi celilin,kenari,lovebird,cucak cungkok,jenggot jawa,rambatan sert burung kecil yang di bawakan dengan irama lagu yang tuntas.

seakan tidak mau kalah murai batu tuan muda pasca mabung buka urat memberikan tontonan yang menarik. lewat materi andalannya kapas tembak,celilin,cucak cungkok,serindit,rambatan.kenari dan lovebird.

yang di bawakan dengan volume di atas rata rata serta gaya sujud sujud sanggat lah sulin untuk di tahlukan oleh lawan lawannya apabila dalam keadaan onfire seperti sekarang.

tropi kemenagan

murai batu tuan muda berhasil podium ke 3 pasca buka urat. kacer simonceli pun berhasil podium di pertama di tiket utama serta juara 2 dan 3 di kelas selanjutnya.

tentunya senyum lebar pun terpancar dari sang owner hadi pasya. menurutnya tidak ada yang istan jatuh bagun pun sudah ia rasakan dalam perlombaan burung.

sekarang nama besar team pasya sf sudah cukup dikenal oleh kicau mania lewat gacoan yang selalu moncer di berbagai event yang bergengsi semoga jagoan bisa selalu stabil ujar hadi yang di temui