OM AWAL YUDI(TENGAH), MENANG KALAH TETAP JAGA SILATURAHMI

MediaBnR – Sempat absen juara selama 3 pekan, Murai Batu Ceriwis akhirnya kembali menduduki podium pertama sebagai jawara di kelas pastol. Pada laga Radja DJM Enterprise, Sabtu 1 Mei, berlokasi di Teluk Pucung Bekasi, Ceriwis tampil ciamik dan mulai kembali ke performa terbaiknya.

Menurut Om Yudi, Ceriwis memang sempat absen juara selama 3 pekan, tepatnya usai dibawa ke lapangan Lenggang di Kemayoran. “Seusai turun di Lapangan kemayoran, kondisinya mulai menurun, mungkin karena faktor jarak yang biasanya main hanya di wilayah Bekasi, kita paksakan main agak jauhan, dengan naik sepeda Motor” ungkap Om Yudi.

OM AWAL YUDI TETAP KONSISTEN ANTAR MB CERIWIS DI JALUR PRESTASI

Meski sudah istirahat selama sepekan, kondinya terlihat masih belum normal, bahkan tatkala turun kembali di lapangan Prasetya. “Di Prasetya juga masih belum maksimal. Sepekan kemudian kita coba ke lomba Road To Murai Batu Champion di Lapangan Kirana enterprise Bekasi, ternyata masih belum mau, tapi masih optimis,” imbuh salah satu sesepuh Selon BC.

Berkat semangat dan pantang menyerah, Om Yudi telah berhasil mengembalikan performa MB Ceriwis, meskipun belum sepenuhnya. Kabar baiknya, Ceriwis telah kembali menempati podium juara pertama.

Bagi Om Yudi, Murai Batu Ceriwis sudah dianggap seperti anak sendiri. Keseharian burung ini juga dirawat sendiri olehnya, meski dengan rutinitas yang cukup padat sebagai anggota Paspampres. Baginya, menang kalah sudah jadi hal biasa, terpenting harus tetap bahagia. *Ikrom

CERIWIS MASIH STABIL SEBAGAI JUARA DI KELAS PASTOL